Temani dari Nol, Wanita Ini Justru Diputusi Pacar Demi Perempuan yang Lebih Cantik

Penulis: Putri

Padangkita.com – Tak sedikit pria yang memilih meninggalkan kekasihnya demi wanita yang lebih cantik. Bahkan mereka seakan tak peduli meski sang kekasih selalu bersamanya disaat susah.

Hal inilah yang sepertinya dialami gadis satu ini. Pasalnya, sang pacar memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka demi wanita yang lebih cantik.

Baca Juga

Kisah gadis itu dibagikan oleh akun TikTok @deluncantik. Dalam video tersebut memperlihatkan seorang seorang wanita yang tengah menangis karena baru diputuskan oleh pacarnya.

Dilihat dari keterangan video itu gadis tersebut ternyata telah menemani pacarnya saat pria itu tak memiliki apapun. Bahkan gadis itu selalu berusaha agar pria itu menjadi orang yang lebih baik.

“Aku yang ngajarin doa salat. Dia menganggur selama 2 tahun, setiap keluar aku yang bayar pkai motor aku juga,” tulis keterangan di video tersebut.

Tak hanya itu, wanita tersebut juga memperbaiki penampilan pria itu. Ia bahkan rela membelikan berbagai obat wajah lantaran sang pacar miliki kulit yang sensitif.

“Mukanya sensitif, aku yang ribet cari salep dan sabun muka sampe ketemu yang cocok,” tulisnya.

Wanita itu bahkan melakukan segala cara agar pria itu bisa lepas dari minuman keras. Sebab, pacarnya itu dulu suka mabuk-mabukan sebelum bersama dirinya.

Namun setelah semua hal itu dilakukan sang pacar, pria itu justru memilih untuk bersama wanita lain yang lebih cantik.

“Sekarang udah dapet kerja, dia putusin aku karena udah sama cewek yang lebih cantik di tempat kerjanya,” tulis wanita itu di ketaranagan video tersebut.

Baca juga: Wanita Cantik Ini Ngaku Bisnis Togel, Serius?

Tentu saja video itu berhasil menarik perhatian warganet. Saat artikel ini dibuat unggahan itu bahkan telah di sukai lebih dari 46,8 ribu kali.

Terpopuler