Telah 3 Hari Meninggal, Wanita Ini Hidup Kembali Usai Disentuh Suaminya, Dokter Bingung

berita viral terbaru: pria tewas saat kencan

Ilustrasi mayat. [Foto.Ist]

Berita viral terbaru: Jenazah wanita ini meninggal 3 hari, saat hendak di kremasi ia hidup kembali setelah disentuh sang suami.

Padangkita.com- Kejadian mengenai mati suri mungkin bukan suatu hal yang asing lagi di masyarakat. Walau demikian kejadian ini tergolong langka dan jarang terjadi serta tidak semua orang bisa mengalaminya.

Hal ini jualah yang dialami oleh seorang perempuan asal Thailand. Wanita tersebut bernama Finney Soparon yang berusia 70 tahun.

Sebelumnya ia telah dinyatakan meninggal dunia selama 3 hari lamanya. Namun pihak keluarga belum menguburkan jasadnya karena masih harus menjalani berbagai tradisi lainnya.

Hingga pada hari ketiga saat melakukan tradisi sebelum dikremasi, jenazah yang telah diletakkan dalam kuil tersebut hidup kembali.

Dalam tradisi di Thailand, seorang yang meninggal biasanya akan diusap matanya terlebih dahulu oleh keluarganya.

Saat itu suami Finner yang bernama Tawen mendatangi jenazahnya dan mulai mengusap matanya. Namun ia merasakan keanehan karena ia merasakan jika istrinya tersebut masih bernapas. Tak hanya itu, kelopak mata sang istri juga ikut bergerak.

Tawen kemudian memberi tahu berbagai orang yang ada di kuil jika sang istri masih hidup. Ia pun meminta bantuan pada petugas medis untuk mengecek kondisi istrinya.

Mengejutkannya lagi jasad sang istri telah ia masukkan ke dalam peti pada Minggu, 20 Oktober 2019 lalu.

Kebetulan anak perempuan Tawen juga berprofesi sebagai dokter yang lantas memeriksa kondisi sang ibu. Mendapati fakta jika sang ibu masih hidup, keduanya tidak bisa menyembunyikan rasa senangnya. Keduanya langsung memeluk Finney dan memberitahukan perihal kabar gembira tersebut.

Baca juga: Kisah Pernikahan Si Kaya dan Si Miskin, Pernikahan Wanita China dengan Pria Afrika yang Dicemooh Orang

Dokter dan staff medis yang dipanggil pun memeriksa heran dengan kondisi yang begitu langka satu ini. Walau Finney masih bernapas dan nadinya masih berdenyut, ia belum bisa bangun dan berbicara.

Tawen sendiri menceritakan jika sebelumnya sang istri memang mengidap sakit keras. Namun begitu sang istri seolah hidup kembali atas sentuhan tangan miliknya, Tawen berjanji ia akan selalu mengurus Finney hingga akhir.

Halaman:
Tag:

Baca Juga

Berita Viral, Minta Uang Rp5.000 Untuk Beli Rokok Tak Dikasih, Cucu Ancam Bunuh Sang Nenek, Viral trending Terbaru Hari Ini
Minta Uang Rp5.000 Untuk Beli Rokok Tak Dikasih, Cucu Ancam Bunuh Sang Nenek
Berita Pariaman hari ini dan berita Sumbar hari ini: Kemungkinan besar setelah selesai proses BAP kasus akan dilimpahkan ke Polresta
Kesal Dibilang Numpang Hidup, Pria Beristri Bacok Ayah Kandungnya Sendiri
Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Inilah bayi terkecil di dunia yang ukurannya sama besar dengan telur ayam.
Inilah Amelia Taylor, Bayi Terkecil di Dunia, Saking Kecilnya, Muat Dalam Cangkang Telur Ayam
Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Dua pasang suami istri yang kembar tinggal satu rumah, sempat pasangan tertukar.
Viral, 2 Pasutri Kembar Tinggal Satu Rumah, Sempat Salah Pegang Pasangan
Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: masyarakat dihimbau agar tidak pamer sertifikat vaksin corona ke medsos karena berbahaya.
Stop Pamer Sertifikat Vaksin Corona di Media Sosial, Ini Bahaya yang Mengintai
Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Ustadz Hasyim Yahya membuat geger publik lantaran pernyataannya yang kontroversial.
Isi Ceramahnya Bikin Geger Publik, Ustadz Ini Sebut ‘Orang Islam Itu Hadir Jadi Teroris’