Tawuran Pelajar Terjadi di GOR H Agus Salim, Polisi Langsung Patroli

Penulis: Fuadi Zikri

Padang, Padangkita.com – Tawuran pelajar kembali terjadi di Kota Padang. Kali ini aksi baku hantam ini pecah di kawasan GOR H Agus Salim, Rabu (22/9/2021).

Kapolsek Padang Barat, Kompol Martin mengatakan, berdasarkan laporan dari warga yang masuk, wtauran itu terjadi sekitar pukul 12.00 WIB.

“Ada laporan (tawuran) dari warga tadi, cuma pas kami tiba di lokasi tawurannya sudah bubar,” katanya kepada Padangkita.com, Rabu sore.

Martin mengungkapkan, pihaknya sempat berpatroli di kawasan yang dijadikan lokasi tawuran itu, namun tak menemukan adanya tanda-tanda tawuran akan diulang.

“Karena tidak ada lagi tawuran, kami balik kanan lagi,” ujarnya.

Aksi tawuran ini juga viral di media sosial Instagram. Salah satu akun yang memposting adalah @infopadang_ sekitar satu jam lalu. Namun tidak jelas pleje dari sekolah mana yang melakuka tawuran.

Dilihat Padangkita.com dari video yang diposting, nampak sejumlah remaja yang menggunakan seragam sekolah putih abu-abu dan pakaian bebas saling lempar batu.

Baca juga: 5 Santriwati MA KMM Kauman Padang Panjang Lulus Kuliah di Turki

Para remaja itu juga terlihat saling kejar dan saling pukul. Sejumlah remaja juga ada yang memegang benda panjang seperti balok kayu. Sementara, warga yang melintas berupaya menghindari lokasi.
Dari video itu pula, diketahui lokasi tawuran terjadi di dekat kawasan lapangan volly. [mfz/pkt]

Terpopuler

Add New Playlist