Taslim Chaniago Resmi Pimpin Partai Ummat Sumbar, Ini Pesan Amien Rais

Padang, Padangkita.com – Ketua Umum Partai Ummat Ridho Rahmadi resmi melantik pengurus DPW Partai Ummat Sumatra Barat (Sumbar).

Acara pelantikan berlangsung di Asrama Haji Padang, Rabu (19/1/2022), dan dihadiri oleh Ketua Majelis Syuro Partai Ummat Amien Rais.

Taslim Chaniago resmi ditunjuk sebagai Ketua DPW Partai Ummat Sumbar.

Selain itu, juga dilantik 13 orang wakil ketua, sekretaris, bendahara, dan 13 orang wakil sekretaris DPW Partai Ummat Sumbar.

Ridho dalam arahannya mengatakan, semua kader harus berjuang melawan kezaliman dan menegakkan keadilan, menyebarkan Islam rahmatan lil alamin, serta berakhlak terpuji kepada sesama.

“Semua kader harus taat beribadah dan rajin beramal saleh. Ikhlas dan bersungguh dalam berjuang dalam mewujudkan islam, berjuang dalam satu jamaah dengan bingkai NKRI, Pancasila, dan UUD 1945,” ujarnya.

Dia juga meminta seluruh pengurus untuk menjaga nama baik partai dan menjauhkan hal-hal yng dapat merusak citra partai.

Sementara itu, Amien pada kesempatan itu mengingatkan para kader agar menjadikan momen pelantikan sebagai langkah pertama untuk mengarungi perjuangan partai.

“Kita jangan pernah lupa titik tolak kita bahwa niat kita itu memang lillahi rabbil alamin. Kita berjuang untuk melawan kezaliman, dan menegakkan keadilan. Kalau ada yang zalim, kita ingatkan. Insyaallah kita berjuang,” terangnya.

Baca Juga: Yakin Partai Ummat Diterima di Sumbar, Muhajir: Tagline Kita Amar Makruf Nahi Mungkar

Selain pengurus DPW Partai Ummat Sumbar, pada kesempatan itu, juga turut dilantik pengurus organisasi sayap Partai Ummat yakni Permata Ummat Sumbar dan Garda Ummat Sumbar. [fru]

Terpopuler

Add New Playlist