Takziah ke Rumah Ridwan Kamil, Wako Genius Ungkap Ketegaran Sahabatnya  

Penulis: Redaksi

Bandung, Padangkita.com – Wali Kota Pariaman Genius Umar mengunjungi sahabatnya, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, untuk takziah menyampaikan rasa belasungkawa yang mendalam dan turut berduka, Jumat (24/6/2022).

Genius mewakili keluarga dan masyarakat Kota Pariaman, menyampaikan duka cita atas meninggalnya putra Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz (Eril), di Rumah Dinas Gubernur Jawa Barat, Gedung Pakuan, Kota Bandung, Jawa Barat.

“Kami menyampaikan doa untuk Eril dan juga kepada Pak Ridwan Kamil dan keluarga, untuk tetap tabah dan sabar menjalani ujian ini,” ujar Genius.

Genius mengaku melihat ketegaran pada diri sahabatnya, Ridwan Kamil.

“Beliau sangat tegar serta banyak memberikan falsafah hidup di balik musibah yang terjadi dan menimpa beliau. Bahwasanya kita sebagai manusia, memang sangat berat menerima kenyataan kehilangan anak tercinta, tetapi kita harus tabah dan tetap menjalani kehidupan,” tutur Genius.

“Dalam suasana masih berduka, Pak Ridwan Kamil juga menceritakan berbagai hal lainnya, termasuk berbagai program yang ada di pemerintahanya, dan beliau terus akan bekerja keras untuk membangun daerahnya. Ini menjadi pemantik bagi saya, untuk juga dapat terus membangun Kota Pariaman menjadi lebih baik lagi,” kata Genius lagi.

Dalam pertemuan ini, dua sahabat ini juga saling bertukar ide dan gagasan dalam membangun daerah masing-masing. Terutama, bagaimana membuat program dan kegiatan yang berorientasi pada kesejahteraan masyarakat.

“Sebagai sesama orang tua dan bapak, kami bisa memahami perasaan kehilangan yang kini sedang dilanda sahabat kami Ridwan Kamil dan Atalia, semoga selalu kuat dan tabah, serta selalu diberi kesehatan, karena masih banyak yang perlu dibuat untuk rakyat,” ujar Genius.

Baca juga: Kota Pariaman Segera Punya Sirkuit, Wako Genius – IMI Sumbar Bahas Event Balap  

Ikut dalam rombongan Wali Kota Genius, saat takziah ke Gedung Pakuan, Asisten I Setdako Pariaman Yaminurizal, Kepala Dinas Sosial Muhammad Rum, dan Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM, Alyendra. [*/pkt]

Terpopuler

Add New Playlist