Tak Punya Kereta Dorong, Ibu Ini Bawa Bayi Usia Seminggu dengan Kantong Plastik

Penulis: W Widia

Berita viral terbaru: Seorang ibu muda viral lantaran ia pergi ke pasar membawa bayinya yang diletakkan di dalam kantong plastik.

Padangkita.com – Seorang ibu tentu merawat bayinya dengan sangat hati-hati. Si ibu akan memastikan bahwa anaknya selalu dalam kondisi sehat dan nyaman.

Namun sebuah insiden mengejutkan terjadi di Kiev, yang mana seorang ibu muda memasukkan bayinya ke dalam kantong plastik. Bahkan si bayi diketahui masih berusia satu Minggu,

Kendati pun dengan kondisi si ibu yang juga baru melahirkan, tapi sudah pergi ke pasar dengan berjalan kaki. Terlebih si ibu membawa barang belanjaan yang berat dan bayinya dikantongin.

Tak ingin repot menggendong, si ibu tersebut berjalan-jalan setelah melahirkan dan membawa keluar buah hatinya.

Wanita Ukraina yang berusia dua puluh tahunan itu pun membuat publik marah setelah ketahuan membawa bayinya yang masih merah di kantong belanjanya.

Seorang saksi mata kepada media lokal memaparkan, “Karena perempuan itu bertingkah aneh, menyanyikan lagu nina bobo pada belanjaan. Aku pun memperhatikannya. Lalu tiba-tiba terdengar suara bayi.”

Menyadari tangisan yang datang dari salah satu kantong belanjaan, sakti pun langsung mendekati ibu yang tak disebutkan namanya itu.

“Aku bertanya bolehkah aku melihat tas belanjaannya dan dia bilang tidak sambil berjalan cepat.”

Saksi menyadari apa yang terjadi, ia pun segera menghubungi polisi.

Aparat polisi langsung bertindak, setelah beberapa menit, aparat tiba di lokasi tempat ibu tersebut berjalan sambil berbelanja.

Polisi pun langsung memeriksa kantong plastik yang dibawa si ibu. Terdengar oleh warga sekitar, sang ibu marah. “Jangan ganggu dia. Bayiku baik-baik saja,” ujarnya.

Meski demikian semakin banyak warga yang datang melihat situasi itu. Hingga si ibu dikerumuni warga.

Tak sedikit yang menyuarakan kekhawatiran dengan hawa panas yang mencapai 30 derajat Celsius.

“Bayimu bisa sesak napas..!”, “Dia pasti kepanasan, kasihan bayimu..” Demikian komentar yang terdengar dalam video yang kemudian viral di jagat raya.

Akhirnya si ibu menyerah dan membiarkan aparat ‘membebaskan’ anak laki-kalinya dari kantong plastik. Dengan ambulans mereka membawa bayi ke rumah sakit terdekat guna memastikan kondisinya.

Baca juga: Suami Dipenjara, Inilah Potret Cantik dan Seksi Nora Alexandra

Hingga kini bayi yang baru dibawa pulang ke rumah itu yang berada dalam perawatan medis. Salah seorang petugas polisi, Maksim Kravchuk menyampaikan peristiwa yang terjadi itu.