Tak Pandai Berenang, Bocah 10 Tahun Hilang di Sungai Lubuk Kilangan

Penulis: Fuadi Zikri

Padang, Padangkita.com – Seorang bocah 10 tahun dilaporkan hanyut di sungai di kawasan Kampung Jambak, Kelurahan Koto Lalang, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang, Minggu (7/11/2021) sore.

Kabid Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Padang, Sutan Hendra mengatakan korban bernama Fahri, warga setempat.

Ia menyebutkan korban hanyut saat mandi-mandi di sungai tersebut bersama delapan orang temannya. Sekitar pukul 15.10 WIB, debit air tiba-tiba membesar karena hujan lebat mengguyur.

Korban yang tak mengetahui debit air sudah bertambah dan tidak pandai berenang, lalu terseret arus sungai. BPBD yang mendapatkan informasi itu berusaha mencari korban bersama warga namun tidak membuahkan hasil.

“Korban adalah anak dari pasangan Charles, 44 tahun dan Wati, 39 tahun. Terakhir korban mengenakan baju kuning celana hitam dan hingga kini belum ditemukan,” ujar Sutan.

Tim Pencarian dan Pertolongan gabung dari berbagai instansi bersama masyarakat hari kembali melanjutkan pencarian korban dengan menyusuri aliran sungai. [mfz/pkt]

Terpopuler

Add New Playlist