Tak Mau Bayar Setelah “Mantap-mantap” Sesama Jenis, Mahasiswa Bengkulu Tewas

Penulis: Julia Fitri

Berita viral terbaru: Polisi membekuk dua pria yang menjadi pelaku pembunuhan mahasiswa yang tewas di Bengkulu. Pelaku kesal setelah berhubungan badan sesama jenis korban tak membayar.

Padangkita.com – Sakit hati karena tak membayar setelah berhubungan badan sesama jenis, dua pria asal Bengkulu ini nekat habisi nyawa seorang mahasiswa, WA (22 tahun), dengan pembunuhan terencana.

Keduanya kemudian berhasil diringkus oleh Polres Bengkulu Tengah pada Kamis (21/5/2020) lalu setelah adanya laporan dari warga.

Baca juga: 20 Tahun Berlalu, Begini Potret Sana Saeed, si Anjali Kecil dalam Film Kuch Kuch Hota Hai

“Setelah mendapat laporan, dan kami lakukan olah TKP dan penelusuran mengarah kedua tersangka,” ujar Kasat Reskrim Polres Bengkulu Tengah Iptu Rahmat, seperti dikutip Kompas, Kamis (21/5/2020).

Pembunuhan dilakukan keduanya di pondok sebuah kebun dekat bendungan PLTA Musi di Desa Susup, Kecamatan Merigi Sakti, Bengkulu Tengah pada Rabu (20/5/2020) lalu.

Berita viral terbaru: Pembunuhan terencana seorang mahasiswa
Polisi amankan pria yang bunuh mahasiswa di Bengkulu. [Foto: Ist]
Pelaku yang diketahui berinisial MS (18 tahun) dan AI (20 tahun) membunuh korban dengan cara mencekik leher korban dengan ikat pinggang dan memukulnya dengan besi shock breaker sepeda motor yang sudah dipersiapkan.

Baca juga: Ini 10 Putra Putri Kerajaan yang Menawan dan Penuh Karisma

“Pembunuhan direncanakan, pelaku mengaku sakit hati karena tidak dibayar usai melakukan hubungan, usai dibunuh, korban dibuang ke dalam aliran sungai PLTA,” ujar Rahmat.

Hingga kini petugas masih mencari jasad korban yang dibuang oleh pelaku ke sungai. [*/Jly]


Baca berita Viral terbaru hanya di Padangkita.com.

Terpopuler

Add New Playlist