Tak Kunjung Datang, Ternyata Mobil Ini Tersesat ke Hutan Angker

Penulis: Wina

Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Sebuah mobil tersesat di tengah hutan hampir saat melakukan perjalanan di malam hari.

Padangkita.com – Sebuah peristiwa mistis diceritakan oleh Ejang, sopir yang tersesat di tengah hutan pada pukul 02.00 Wib dini hari. Tak menyangka, sang sopir ini akan mengalami kejadian yang membuat bulu kuduk merinding.

Kejadian tersebut terjadi pada Jumat (12/2/2021) tengah malam, yang terjadi sekitar pukul 23.00 WIB.

Saat itu, Enjang bersama dengan tujuh orang keluarganya hendak pulang usai menjenguk saudaranya yang sakit di Cirebon.

Di malam pekat tersebut, Enjang mulanya melewati jalan utama sejauh 5 kilometer. Mobil itu melaju di tengah hutan selama tiga jam. Tanpa disangka Enjang, dirinya sudah lama melakukan perjalanan namun tak sampai-sampai.

Ia pun juga merasakan jalanan yang bebatuan hingga semakin ditempuh jalannya semakin jelek. Namun, ia tidak merasa bahwa jalan yang ditempuhnya itu adalah jalan yang penuh semak-semak.

“Memang kalau dia lurus itu bisa ke Tasikmalaya. Mungkin karena ia lelah atau apa, akhirnya ia melihat jurang di depannya. Dia waktu itu belok kiri. Dia juga tidak terasa kalau jalan dilaluinya itu semak-semak dan penuh batu,” kata Asep.

Asep mengatakan, mobil yang berisi 7 orang tersebut baru menyadari tersesat ketika salah satu ban mobil bocor.

Saat ban mobil tersebut bocor, menurut Asep, sang sopir mulai sadar bahwa ia dan rombongannya tersesat di tengah hutan Gunung Putri.

Asep menjelaskan, sebenarnya jurang yang dilihat sang sopir adalah jalan menuju Tasikmalaya dan jalan itulah yang sejak awal dituju mobil tersebut.

“Akhirnya sang sopir mengabari temannya yang ada di Majalengka dan sekitarnya kalau ia tersesat. Beruntung warga mengetahui, akhirnya berhasil dievakuasi,” ungkap Asep.

Terpopuler

Add New Playlist