Tak Kuat Menanjak, Truk Pembawa Logistik di Padang Hantam Kendaraan Lain di Belakangnya

Penulis: Muhammad Aidil

Berita Padang terbaru dan berita Sumbar terbaru: – Akibat tak kuat menanjak, satu unit truk pembawa logistik hantam truk lain yang ada di belakangnya.

Padang, Padangkita.com – Akibat tak kuat menanjak, satu unit truk pembawa logistik menghantam truk lain yang ada di belakangnya. Peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (16/1/2021) sore di kawasan Sitinjau Lauik, Panorama 2, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang.

Insiden truk tak kuat menanjak tersebut di unggah di media sosial Instagram oleh akun @cctv.sitinjaulauik_ch. Hingga pukul 21.20, video tersebut telah dilihat sebanyak 2.560 kali.

“Truk gagal nanjak, mundur sampai tabrak truk batu bara,” begitu tulis akun tersebut seperti dikutip Padangkita.com, Sabtu (16/1/2021).

Akibat kejadian tersebut, akses lalu lintas baik dari arah Padang menuju Solok maupun sebaliknya sempat tersendat. Kabar tersebut dibenarkan oleh Kepala Unit (Kanit) Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) Polresta Padang, Ipda Arisman.

“Iya benar ada insiden itu, anggota sudah ke atas. Penyebabnya (truk biru) tidak kuat nanjak,” kata Arisman kepada Padangkita.com via pesan WhatsApp.

Baca Juga: Usai Hadiri Resepsi Pernikahan Teman, Seorang Pria Dibacok Remaja Tawuran di Padang

Hingga berita ini diturunkan, petugas masih melakukan upaya evakuasi truk ke pinggir jalan. Arisman belum merinci secara detail penyebab dan identitas pengemudi serta barang bawaan kendaraan bermuatan besar tersebut. [*/abe]


Baca berita Padang terbaru dan berita Sumbar terbaru hanya di Padangkita.com.

Terpopuler

Add New Playlist