Tak Izin Pergi Dari ke Orang Tua, Gadis Ini Masuk Daftar Orang Hilang, Padahal Pergi ke Rumah Nenek

Penulis: Wina

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Seorang gadis SMP dikabarkan hilang, ternyata pergi ke rumah neneknya.

Padangkita.com – Sebuah kisah yang bisa dijadikan pelajaran datang dari seorang gadis SMP bernama Yeni. Yeni merupakan siswa SMP kelas IX daerah Lubuk Lingggau, Sumatera Selatan.

Yeni sempat terdaftar ke dalam orang hilang, namun ternyata tidak demikian.

Beginilah kisah Yeni yang sempat dikabarkan hilang ternyata bikin geleng-geleng kepala.

Yeni Angraini seorang gadis berusia 16 tahun di Kota Lubuklinggau, Sumsel akhirnya pulang ke rumah setelah dikabarkan hilang selama satu bulan.

Siswi kelas III salah satu Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri di Kota Lubuklinggau ini pulang dalam keadaan sehat, Sabtu (20/3/2021) kemarin sekira pukul 3.30 WIB dini hari.

Yeni langsung pulang ke rumah orang tuanya di Kecamatan Lubuklinggau Barat I. Yeni mengaku selama ini ia tidak hilang seperti diberitakan sebelum-sebelumnya, melainkan ia ikut temannya ke Kabupaten Lahat tempat adik neneknya.

“Ikut nenek di Lahat tinggalnya di kebun, saat sedang ngecas Hp, Hp-nya ilang jadi tidak bisa menghubungi keluarga,” kata Yeni pada wartawan, Minggu (21/3/2021).

Ia menuturkan, tidak bisa menghubungi keluarganya di Lubuklinggau selama ini, karena neneknya tidak ada Hp, ditambah di kebun tempat neneknya tinggal tidak warga yang bisa dimintai pertolongan.

“Nenek itu tinggal sendirian, kata nenek juga ayah dan bapak pasti tahu kalau saya ke sana. Jadi selama satu bulan ini membantu nenek di kebun, di situ nenek bekebun parah (karet),” ujarnya.

Ia mengaku saat pergi ke tempat neneknya di Lahat secara tidak sengaja diajak temannya ketika bertemu membeli model di warung, kemudian temannya mengajaknya pulang ke Lahat.

“Kawan saya itu cewek memang orang Lahat, rumahnya tidak jauh dari tempat nenek saya, akhirnya kami sama-sama pergi ke Lahat, terus lupa ngasih kabar, spontan saja pergi,” ungkapnya.

Terpopuler