Tak Dapat Izin kepolisian, Liga 1 dan 2 Indonesia Kembali Ditunda

Penulis: Ramono Aryo

Berita Sepak Bola terbaru dan berita Olahraga terbaru: Liga Indonesia baik Liga 1 dan 2 kembali dipastikan mengalami penundaan

Padangkita.com – Liga Indonesia baik Liga 1 dan 2 kembali dipastikan mengalami penundaan. Pasalnya Mabes Polri tidak memberikan izin kepada Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) untuk menggelar acara atau keramaian.

Rencananya, Liga 1 dan 2 Indonesia akan kembali digelar pada 1 Oktober mendatang. Namun dengan semakin meningkatnya kasus perkembangan Covid-19 di Indonesia hal tersebut urung terlaksana.

Baca Juga

Ketua Umum (Ketum) PSSI Mochamad Iriawan Mochamad Iriawan mengatakan Mabes Polri melalui Kadiv Humas Irjen Argo Yuwono mengatakan polri menunda mengeluarkan izin keramaian.

“Dengan pertimbangan kasus COVID-19 di Indonesia masih tinggi, Polri juga sudah mengeluarkan maklumat dan penegasan tidak mengeluarkan izin keramaian di semua tingkatan,” katanya dilansir dari bolanet.

Iwan Bule (panggilan Mochamad Iriawan) menyatakan bahwa PSSI menghormati keputusan yang dilakukan oleh Polri dan semuanya untuk kepentingan bersama.

Baca Juga: Semen Padang FC Rekrut Kiper Baru Gantikan Rendy Oscario

Meski demikian, dirinya berharap Liga masih bisa dilaksanakan meski pun tidak dimulai pada bulan Oktober ini.

“PSSI memohon untuk bisa ditunda selama satu bulan,” ucap Iwan Bule. [abe]


Baca berita Sepak Bola terbaru dan berita Olahraga terbaru hanya di Padangkita.com

Terpopuler