Tabrakan Sepeda Motor vs Minibus di Padang, 1 Orang Tewas

Padang, Padangkita.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Siti Nurbaya Bukit Gado-gado Kecamatan Padang Selatan Kota Padang, Jumat (4/2/2022). Satu orang dilaporkan tewas dalam kejadian itu.

Kanit Laka Lantas Polresta Padang, Ipda Arisman mengatakan kecelakaan terjadi sekitar pukul 11.15 WIB.

“Kecelakaan melibatkan dua kendaraan yakni sepeda motor Honda Vario BA 4265 LN dan minibus Toyota Avanza BA 1358 DA,” ujarnya.

Dia menuturkan kecelakaan bermula ketika sepeda motor yang dikendarai seorang pelajar 19 tahun inisial RSY datang dari arah simpang Pantai Air Manis menuju arah simpang Jalan Kampung Batu.

Sesampai di lokasi kejadian, kendaraan itu hilang kendali karena adanya penurunan dan tikungan sehingga melaju di lajur sebelah kanan jalan.

“Sehingga tertabrak oleh minibus yang dikendarai oleh Iman Ashabul Kahfi, seorang pegawai negeri sipil 25 tahun, yang datang dari arah yang berlawanan, dan terjadi kecelakaan lalu lintas,” ungkap Arisman.

Baca Juga: Wako Fadly Ungkap Lokasi Kecelakaan di Fly Over Padang Panjang Bukan Jalur Bus

Akibat kejadian itu, pengendara sepeda motor langsung meninggal di lokasi. Jenazah lalu dibawa ke Rumah Sakit Tentara Reksodiwiryo Kota Padang. [fru]

Terpopuler

No Content Available

Add New Playlist