Berita

Tabrak Truk Sedang Parkir, Satu Orang Meninggal Dunia

×

Tabrak Truk Sedang Parkir, Satu Orang Meninggal Dunia

Sebarkan artikel ini
ebuah mobil Toyota Corolla berplat nomor BA 1176 AI mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Baypass anak aia, Madiangin, Bukitinggi, senin (9/10/2017) sekitar pukul 06.00 wib. (Foto: Ist)
Sebuah mobil Toyota Corolla berplat nomor BA 1176 AI mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Baypass anak aia, Madiangin, Bukitinggi, senin (9/10/2017) sekitar pukul 06.00 wib. (Foto: Ist)

Padangkita.com –  Sebuah mobil Toyota Corolla berplat nomor BA 1176 AI mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Baypass Anak Aia, Madiangin, Bukitinggi, Senin (9/10/2017) sekitar pukul 06.00 WIB.

Kecelakaan terjadi karena mobil yang diduga melaju dengan kecepatan tinggi menabrak truk yang sedang parkir. Akibat kecelakan tersebut dilaporkan satu orang meninggal dunia, satu orang mengalami luka berat, dan dua orang yang terserempet luka ringan.

kepala unit kecelakaan lalu lintas polres Bukittinggi, Ipda Saherman. mengatakan korban meninggal dunia adalah pengemudi kendaraan. Menurutnya hingga saat ini masih belum diketahui identitasnya dan dilarikan ke rumah sakit Ahmad Muchtar Bukittinggi.

”Saat ini korban dibawa ke rumah sakit Ahmad Muchtar,” ujar Ipda Saherman, Senin (09/10/2017).

Ipda Saherman menambahkan Mobil bertype sedan tersebut diduga melaju dalam kecepatan tinggi dan tidak melihat ada dua orang berdiri di depannya, sehingga membanting stir dan kehilangan kendali menabrak truk yang sedang parkir.

“Akibat mobil tersebut menyerempet orang itu dan membanting stir yang menabrak truck yang sedang parkir,” sebutnya.

Dan hingga berita ini diturunkan pihak kepolisian masih melakukan identifikasi kepada korban yang meninggal dunia.