Tabiat Verrel Bramasta, Dijuluki Raja Cinlok Sampai Dibilang Tak Punya Pendirian

Penulis: Wina

Sering terlibat cinta lokasi

Setelah sinetron berakhir, hubungan cinta kedua muda-mudi itu juga ikut berakhir. Lalu, setelah putus dengan Wilona, Verrel pun disebut-sebut menjalin kasih dengan Febby Rastanty.

Keduanya juga dipertemukan dalam judul sinetron yang sama dan juga sebagai sepasang kekasih. Verrel juga kerap kali kedapatan main bareng Febby di luar lokasi syuting.

Namun sayangnya, saat sinetron keduanya berakhir, hubungan Verrel dan Febby dikabarkan juga telah berakhir. Tak sampai di situ, Verrel juga kembali melakoni sinetron baru bersama artis cantik Ranty Maria.

Lantaran dikabarkan kerap cinlok, Verrel pun digosipkan kini akan menjalin hubungan spesial bersama mantan Ammar Zoni tersebut.

Reputasi Verrel yang sering dikabarkan cinlok dengan lawan main nampaknya sudah menjadi rahasia umum. Sejumlah netizen bahkan tak sungkan-sungkan menyebu Verrel sebagai raja cinlok.

Baca juga: Geger Artis Film Dewasa India Tewas Misterius

Nama raja cinlok pun kini tampak melekat pada aktor tampan kelahir 1996 itu. Postingan mesranya bersama Ranty Maria pun dibanjiri komentar netizen. Bahkan ada beberapa netizen yang mengatakan bahwa Verrel tak memiliki pendirian.

Hal itu lantaran setiap berganti sinetron, Verrel selalu berganti pasangan. Namun, hal itu hanyalah pendapat netizen. Tentu saja hal itu kembali pada Verrel sendiri yang menjalani dan mengurusi hidupnya. [*/win]


Baca berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru hanya di Padangkita.com

Terpopuler