Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia, Ini Kondisi Terakhirnya

Penulis: Wina

Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Syekh Ali Jaber meninggal dunia hari ini di rumah sakit Yarsi, Jakarta Pusat.

Padangkita.com – Kabar duka datang dari salah seorang ulama besar Indonesia, Syehk Ali Jaber. Hari ini pada Kamis (12/01/2021) Syehk Ali Jaber dikabarkan telah meninggal dunia di Rumah Sakit Yarsi Cempaka Putih, Jakarta Pusat, pada pukul 08.30 WIB.

Kabar tersebut dibagikan oleh rekannya, ustad Yusuf Mansyur.

“Syaikh Ali Jaber wafat di RS Yarsi, jam 8.30. Mohon do’anya,” tulis Ustad Yusuf Mansyur, Kamis (14/1/2021)

Sempat terpapar karena virus Corona, namun ustad Yusuf menegaskan bahwa Syekh meningga dalam keadaan sudah negatif dari virus Corona.

“Ada penyakit penyerta, paru-paru. Tapi wafat udah negatif Covid-19” tegas ustad Yusuf.

Sebelumnya, salah satu kerabat Syekh Ali Jaber, Abu Raras menjelaskan kondisi kesehatan terkini Syeh itu semakin membaik usai terkonfirmasi positif Covid-19.

“Kabar Syekh Ali Jaber Alhamdulillah keadaannyaa stabil baik, saat ini masih ditidurkan dulu, untuk istirahat dan memastikan organ vitalnya sempurna fungsi dan kinerjanya,” jelas Abu Raras , Rabu (13/1/12021), dilansir dari MNC Portal.

.Ia menuturkan, organ dalam Syekh Ali Jaber terus menguat.

“Alhamdulillah, Syekh enggak ada demam, kondisi jantung bagus, organ yang lain baik, oksigen juga normal,” tambahnya.

Abu Raras tetap meminta kepada umat Islam dan para jamaah Syekh Ali Jaber untuk terus mendoakan kebaikan dan kesembuhan.

“Kita semangat mendoakan, bantu terus ya didoakan, kalau bisa dorong juga ya dengan washilah amal sholeh Sedekah Subuh, Sholawat, dan

Bacaan Quran, itu kegemaran Syekh Ali Jaber yang sering diajarkan kepada kita,”

Terpopuler

Add New Playlist