Susunan Pemain SPFC Vs Mitra Kukar, Delfi Pinggirkan Marcel Sacramento

Penulis:
Penyerang Semen Padang FC Marcel Sacramento dibayang-bayangi kapten Sriwijaya FC Yu Hyun Koo saat kompetisi Liga 1 di Stadion H Agus Salim Padang, Senin 17 April 2017. (Foto semenpadangfcid)

Padangkita.com – Kejutan terjadi dalam susunan pemain yang dirilis Semen Padang FC saat menghadapi Mitra Kukar FC di Gor Haji Agus Salim Padang, Kamis (19/10/2017).

Pelatih Caretaker Delfi Adri tidak memasukan nama penyerang andalan mereka Marcel Sacramento dalam 11 pemain utama yang diturunkan termasuk dalam susunan pemain pengganti.

Padahal, Marcel Sacramento dalam kondisi fit dan siap tampil dalam laga yang akan dihelat di hadapan pendukung Semen Padang FC di Gor Haji Agus Salim Padang.

Sebelumnya diberitakan, 2 pemain Semen Padang FC yakni Vendry Mofu dan Rudi dipastikan tidak bisa dimainkan karena akumulasi kartu kuning dan dalam proses penyembuhan pasca cedera.

Semen Padang FC dalam laga kali ini menurunkan duet Tambun Naibaho dan Mukhlis Hadi Ning untuk menggempur pertahanan Mitra Kukar FC.

Pelatih Delfi Adri dalam laga kali ini menurunkan Jandia Eka Putra di lini pertahanan Semen Padang FC. Jandia akan di kawal Hengki Ardilles, Cassio de Jesus, Novrianto, dan Novan Dwi Sasongko di lini pertahanan.

Sementara itu, di lini tengah Delfi kemungkinan akan menurunkan Ko Jae Sung dan Finno Adrianas untuk mengatur permainan dan membagi bola ke depan. Lini sayap, Riko Simanjuntak dan Irsyad Maulana akan bergantian menyisir lini pinggir Persela untukmelepaskan umpan bagi penyerang Semen Padang.

Sementara itu, di lini depan Delfi memasang dua penyerang murni yakni Mukhlis Hadi Ning dan Tambun Naibaho.

Susunan pemain:

Semen Padang:
Jandia Eka Putra, Hengki Ardilles, Cassio de Jesus, Naovrianto, Novan Dwi Sasongko; Riko Simanjuntak, Ko Jae Sung, Finno Adrianas, Irsyad Maulan; Mukhlis Hadi Ning, Tambun Naibaho

Mitra Kukar:
Gerri Martin, Joko Sidik, Jorge Gotor, Syaiful Ramadhan, Wiganda Pradika; Andre Agustiar Prakoso, Inkyun Oh, Bayu Pradana; Adi Bayau, Anindito Wahyu Erminarno, Marclei Cesar

Terpopuler

Add New Playlist