Susi Pudjiastuti Buka Lowongan Kerja Bagi Lulusan SMA/SMK

Berita viral terbaru: Susi Pudjiastuti membuka sejumlah lowongan pekerjaan dengan berbagai posisi bagi perusahaan Susi Air dan Marine group miliknya.

Padangkita.com- Di tengah masa pandemi covid 19 yang melanda saat ini membuat sejumlah hal terasa sulit dilakukan.

Termasuk di dalamnya sulitnya mencari pekerjaan karena banyak perusahaan yang memilih untuk merumahkan sejumlah pegawainya.

Hal ini sangat berdampak pada ekonomi dan daya beli masyarakat di tanah air serta negara lainnya. Maka seolah tidak mengherankan jika kasus kriminalitas mengenai pencurian semakin merebak naik.

Kebanyakan pihak yang melakukan aksi kriminal tersebut beralasan demi memenuhi kebutuhan di tengah masa paceklik ini.

Akan tetapi ternyata di tengah situasi yang serba sulit saat ini mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti justru  membuka saja sejumlah  lowongan pekerjaan.

Wanita tersebut menyebutkan jika dia membuka berbagai posisi di perusahaan Susi Air dan Marine group miliknya.

Berita yang diluncurkan oleh wanita tersebut tentunya merupakan sebuah angin segar bagi pencari kerja yang selama ini telah merasa putus asa akibat hal dan kondisi yang terjadi saat ini.

Pengumuman ini ia sampaikan dalam media sosial Twitter miliknya pada tanggal 7 September 2020 lalu.

Menariknya lagi cuitan perihal lowongan pekerjaan tersebut tersedia mulai dari lulusan SMA atau SMK dengan minimal para pencari kerja berusia 18 tahun dan maksimal 35 tahun.

Baca juga: Demi Mendapat Air Bersih, Warga Desa Ini Harus Mengarungi Lautan

Dalam unggahan itu dirinya juga menyampaikan perihal persyaratan lengkap yang nantinya akan diperlukan selama proses penyeleksian calon tenaga kerja.