Surau di Rumah Dinas Wali Kota Padang Selenggarakan Salat Tarawih, Warga Sekitar Dipersilakan Datang Beribadah

Penulis: Muhammad Aidil

Berita Padang hari ini dan berita Sumbar hari: Sebanyak 30 imam dan khatib disiapkan oleh Setdako Padang selama bulan Ramadan 1442 Hijriah.

Padang, Padangkita.com – Sebanyak 30 imam dan khatib disiapkan oleh Sekretariat Daerah Kota (Setdako) Padang selama bulan Ramadan 1442 Hijriah, menyusul diaktifkannya surau di rumah dinas Wali Kota Padang, di Jalan Ahmad Yani.

Surau atau musala tersebut dibuka untuk melaksanakan ibadah salat tarawih, sehingga warga sekitar pun diajak untuk salat berjemaah bersama Wali Kota (Wako) Padang, Hendri Septa.

“Tahun ini ibadah salat tarawih juga digelar di surau rumah dinas Wako Padang,” kata Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Keagamaan Bagian Kesejahteraan Rakyat (Bag Kesra) Sekretariat Daerah Kota (Setdako) Padang, Zul Hasfi Lubis, Selasa (13/4/2021).

Agar kegiatan tersebut lancar, kata Zul, pihaknya sudah menyiapkan segala kebutuhan, mulai dari tempat, hingga imam dan khatib.

“Kami siapkan 30 imam dan khatib selama Ramadan tahun ini,” katanya.

Baca juga: Pemko Padang Akan Kunjungi 66 Masjid dan Musala Selama Ramadan, Juga Ada Program Baru Diluncurkan

Ia mengajak seluruh jemaah yang berada di sekitar rumah dinas untuk beramai-ramai mendatangi surau untuk salat tarawih bersama-sama, termasuk juga kepada seluruh tamu Wali Kota. [pkt]


Baca berita Padang hari ini dan berita Sumbar hari ini hanya di Padangkita.com.

Terpopuler