Sungguh Kejam, Nenek Ini Dikubur Hidup-Hidup di Sebuah Proyek Bangunan

Penulis: W Widia

Berita viral terbaru: Viral, seorang nenek dikeluarkan dari tanah sebuah proyek bangunan habis dikubur hidup-hidup.

Padangkita.com – Sebuah video pekerja bangunan sedang menyelamatkan seorang nenek viral di media sosial.  Bagaimana tidak, nenek tersebut ditemukan di sebuah galian tanah dalam keadaan lemas tak berdaya.

Nenek ditemukan dalam keadaan masih hidup alias dikubur hidup-hidup. Para pekerja proyek pun membawa nenek ke tempat yang lebih aman.

Aksi penyelamatan nenek tua tersebut pun direkam oleh akun TikTok dengan nama @tiaaidiliakifarsya345 dan beredar luas di masyarakat.

Diketahui terjadi itu terjadi di negeri Jiran, Malaysia.

Video berdurasi pendek tersebut diawali dengan penampakan dua orang pria yang nampak membopong sang nenek menuju ke tempat yang lebih aman.

Keduanya pun juga disusul oleh satu orang yang mengenakan helm proyek dan si perekam video.

“Ini kejadian ditemukan di dekat proyek Kluang Johor,” kata sang perekam video.

Unggahan tersebut ditulis dengan caption  ” Sadis Bngat.. siapa yang tega nglakuin ini.. gk mau ama orang tuanya titipkan dipanti jompo”.

Dari kesaksian sang perekam video pendek tersebut, rupanya wanita lanjut usia tersebut dikubur hidup-hidup. Namun, ia tidak menyebut lebih lanjut bagaimana kronologi atau penyebab nenek hingga harus dikubur secara hidup-hidup.

“Ditemukan seorang perempuan, dikubur hidup-hidup. Tepatnya di Kluang Johor,” sambungnya.

Penemuan nenek yang mengalami nasib malang ini rupanya tak jauh dari lokasi sebuah proyek bangunan baru. Di lokasi penemuan, nampak sebuah tanah yang masih cukup lapang dengan beberapa bangunan yang telah berdiri.

Baca juga: Ini Sosok Cantik Ibu Tiri Nagita yang Tak Pernah Tersorot

Di salah satu bangunan itu lah tujuan dari kedua pria tersebut membawa sang nenek. Usai berada di tempat yang aman, sang nenek lantas diturunkan dari gendongan kedua pria yang menyelamatkannya.

Ia pun kemudian dibaringkan di sebuah terpal sederhana yang kala itu berada di sebelahnya.