Sunggguh Miris! Janda Muda Ini Digauli 139 Pria, Termasuk Mantan Mertua

Penulis: Wina

Berita viral terbaru: Seorang janda yang baru berusia 25 tahun dipaksa perkosa hingga 139 pria telah menidurinya.

Padangkita.com – Kisah memilukan terjadi pada seorang janda muda di bagian Andhra Pradesh, India. Janda muda cantik ini yang masih berumur 25 tahun, namun ia memiliki kisah cinta yang amat memilukan.

Diketahui, janda tersebut berpisah dengan suami lantaran ia mendapatkan perlakuan pelecehan. Oleh karena sudah tak tahan diperlakukan seperti itu terus, janda tersebut pun melaporkannya ke polisi.

Baca Juga

Perempuan tersebut mengajukan pengaduan resmi ke polisi dengan menyatakan bahwa sebanyak 139 orang telah melakukan pelecehan terhadapnya selama bertahun-tahun.

Korban mengklaim bahwa tiga bulan setelah pernikahannya pada bulan Juni 2009, Ia memperoleh pelecehan dan serangan fisik dari mertuanya sendiri.

Ia pun menyatakan bahwa kejadian itu berlangsung selama sembilan bulan lamanya.

Polisi Panjagutta Hyderabad, pada hari Kamis lalu, mendaftarkan Laporan Informasi Pertama (FIR) 42 halaman yang diajukan korban.  Kepada polisi, perempuan mengaku bercerai pada Desember 2010.

Namun, pelecehan itu tidak berhenti sampai disitu saja. Ia bahkan mengaku beberapa anggota keluarga mantan suaminya terus melecehkannya secara sksual.

Ia pun menyatakan bahwa kejadian itu berlangsung selama sembilan bulan lamanya. Perempuan muda itu mengaku bercerai pada Desember 2010, tetapi  pelecehan itu tidak berhenti.

Mirisnya, ia mengaku beberapa anggota keluarga mantan suaminya terus melecehkannya.

Baca juga: Kocak, Mahar 15 Gram Emas Jadi 15 Kilogram Gara-gara Pengantin Pria Salah Ucap

” Perempuan ini mengaku mendapat ancaman dan pelecehan dan menghadapi eksploitasi oleh 139 orang dari waktu ke waktu di berbagai tempat,” kata seorang petugas polisi yang tak disebutkan namanya, dikutip dari Indiatimes, Selasa 25 Agustus 2020.

“Prempuan tersebut ketakutan karena ancaman dari para pelaku, dan dia menunda pengajuan pengaduan. Kami mendaftarkan kasus dan sedang menyelidiki kasus tersebut lebih lanjut,” tegas polisi.

Terpopuler

Add New Playlist