Suka Liburan ke Pantai? Hati-hati dengan 5 Pantai Berbahaya Ini

Penulis: Erika

Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: pantai yang paling berbahaya di dunia karena penghuni serta lokasinya yang ekstrem.

Padangkita.com – Salah satu lokasi yang dijadikan sebagai objek wisata oleh banyak orang adalah pantai. Mungkin hampir semua orang akan senang jika diajak berwisata ke pantai untuk bermain air atau sekedar berjemur di bawa sinar matahari.

Namun, tidak semua pantai aman untuk kamu kunjungi. Ada beberapa pantai yang sangat berbahaya. Seperti halnya dengan 5 pantai di bawah ini.

Pantai Amazon River, Brazil

Pantai Amazon River di Brazil masih kesatuan dengan sungainya.

Kawasan sungai amazon sendiri masuk dalam salah satu kawasan paling berbahaya di dunia karena dihuni berbagai hewan mengerikan.

Mulai dari ikan Piranha, anaconda hijau, ikan candiru, belut listrik, hingga caiman hitam. Kendati begitu, pantai ini tak pernah sepi pengunjung.

Pantai Pasir Hitam di Pantai Kilauea, Meksiko

Pantai Kilauea terkenal dengan pasirnya yang begitu indah. Akan tetapi, pantai ini termasuk juga dalam pantai yang berbahaya di dunia.

Bukan karena hewan penghuni pantai itu, melainkan lokasi pantai Kilauea yang sangat dekat dengan gunung berapi paling aktif di dunia yakni gunung Kilauea.

Gunung tersebut sudah meletus sebanyak 61 kali dihitung sejak tahun 1983. Gunung Kilauea masih bisa meletus sewaktu-waktu.

Terpopuler

Add New Playlist