Sudah Punya Suami, Wanita Berhijab Ini Masih Ingin Cari Pasangan, Netizen Doakan Supaya Diceraikan

Penulis: Wina

Padangkita.com – Menurut agama seorang suami boleh memiliki istri lebih dari satu. Suami sendiri diperbolehkan untuk berpoligami. Oleh karena itu, wajar jika suami yang sudah punya istri, boleh menikahi lagi dengan wanita lain.

Pasalnya, poligami tidaklah dilarang selagi pria tersebut mampu berbuat adil pada istrinya. Lantas bagaimana sebaliknya? Apakah boleh istri memiliki lebih dari satu suami?

Baca Juga

Bagaimana jadinya dalam sebuah keluarga jika seorang wanita memiliki dua orang atau lebih suami? Lantas, jika wanita itu kelak hamil, siapakah bapak dari bayi yang di kandungnya itu?

Pasalnya, seorang istri hanya boleh menikah dengan seorang pria saja. Jika ia ingin memiliki suami lagi, makan wanita tersebut harus rela berpisah dengan suaminya.

Seperti yang terjadi pada video yang viral di media sosial ini. Sebuah video diunggah oleh akun @rittadiana lewat aplikasi TikTok pada 20 Oktober 2020 lalu.

Dalam video tersebut, dijelaskan bahwa si wanita sudah memiliki suami. Namun, ia tampaknya ingin menambah suami lagi.Hal itu disampaikan Ritta lewat keterangan vidonya,

“yakin gk mau sama istri orang????” tulisnya.

Dalam video tersebut, mulanya ia tak melihatkan wajahnya dengan menuliskan keterangan di atas. Lalu tak lama kemudian, ia pun melihatkan wajahnya yang tampak tersenyum.

Pasalnya, wanita berhijab itu ingin mencari suami lagi. Padahal iya sudah memiliki suami. Sontak unggahannya itu buat netizen geram dan menghujat wanita tersebut.

Bahkan sampai ada yang mendoakan wanita tersebut agar diceraikan oleh suaminya.

“saya mewakili semua suami. ngak mau, karna membangun rmh tangga itu sulit, istri d rumah satu saja ngak habis” tulis akun @megazo****

“kenapa kamu tawar2in to dek kl memang sudah milik orang,, malulah pada kerudung mu” tambah akun @cahn****

Terpopuler