Sudah Punya 11 Anak, Wanita Ini Masih Ingin Tambah 100 Lagi

Penulis: Erika

Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: wanita muda ini mendadak viral di jagad maya karena bercita-cita memiliki banyak anak.

Padangkita.com – Christina Ozturk, perempuan muda asal Rusia yang masih berusia 23 tahun ini sudah memiliki 11 anak hanya dalam waktu 10 bulan.

Christina beserta suaminya Galip Ozturk memutuskan untuk mempunyai anak dalam jumlah yang banyak setelah menikah.

Pasangan ini memiliki banyak anak dalam waktu singkat dengan menempuh cara melalui sistem ibu pengganti atau dikenal dengan surrogates mothers. Cara itulah yang membuat pasangan tersebut mendapat banyak anak hanya dalam waktu singkat.

Melansir dari Oddity Central, Christina hamil dan melahirkan anak pertamanya yang bernama Vika ketika dirinya berusia 17 tahun.

“Saya melahirkan sendiri putri sulung saya Vika enam tahun lalu. Anak-anak lainnya secara genetik adalah milik kami dari suami saya dan saya, tetapi digendong oleh ibu pengganti,” kata Christina.

“Saat ini, saya punya 10 anak dengan tambahan terbaru, Olivia, yang lahir Januari lalu,” lanjutnya.

Mulanya, Christina dan Galip memiliki niat untuk mempunyai anak setiap tahunnya. Akan tetapi, mereka menyadari kemampuan reproduksi Cristina tidak memungkinkan untuk melahirkan anak setiap tahun.

Hingga pada akhirnya, mereka sepakat untuk memiliki banyak anak lewat ibu pengganti.

“Klinik di Batumi memilih ibu pengganti untuk kami dan bertanggung jawab penuh atas prosesnya,” ujar Cristina.

Pasangan suami istri yang usianya terpaut jauh itu bersedia untuk membayar USD 10 ribu atau sekitar Rp 141 juta per kehamilan.

Nominal bukanlah menjadi penghalang untuk pasangan ini karena Galip diketahui merupakan seorang jutawan Turki yang memiliki hotel, bisnis transportasi, hingga properti.

Beruntungnya lagi, mereka tinggal di negara Georgia, di mana ibu pengganti telah dilegalkan sejak tahun 1997 untuk pasangan yang sudah menikah.

Bahkan, pasangan ini tidak akan berhenti di 10 anak saja. Beberapa sumber mengatakan bahwa Cristina bercita-cita ingin memiliki lebih dari 100 orang anak. Tetapi, mereka mengklarifikasi bahwa itu hanya angka acak yang mereka hasilkan.

Baca Juga: Gak Banyak Tahu, Luna Maya Ternyata Sudah Punya Anak Walau Belum Menikah

“Saya tidak tahu berapa banyak mereka yang akan saya asuh, tetapi kami tidak akan berhenti di 10. Kami hanya belum siap untuk berbicara tentang angka terakhir. Semuanya pasti ada waktunya,” tutur Christina. [*/rik]


Baca berita viral terbaru dan berita trending terbaru hanya di Padangkita.com.

Terpopuler

Add New Playlist