Sudah Kepala Tiga, Pebulu Tangkis Cantik Ini Masih Betah Menjomblo, Kenapa?

Penulis: Julia Fitri

Berita viral terbaru: Pebulu tangkis ganda campuran Malaysia, Goh Liu Ying hingga kini masih betah sendiri. Ia belum memikirkan soal pernikahan meski sudah berusia 31 tahun.

Padangkita.com – Usia bukanlah patokan seseorang untuk menemukan pasangannya dan menikah. Pasalnya, beberapa di antaranya ada yang menikah di usia yang sangat muda dan ada juga yang belum menikah meski sudah berusia matang.

Salah satu contohnya yaitu pebulu tangkis ganda campuran Malaysia, Goh Liu Ying ini. Di usianya yang sudah menginjak angka 31 tahun, Goh Liu Ying masih belum memikirkan soal pernikahan. Ia mengaku tengah fokus kepada kariernya sebagai atlet bulu tangkis.

Baca juga: Nikahi Wanita Muda dan Cantik, Kakek Perjaka Ini Beri Mahar Fantastis Hingga Rp10 M

“Saya benar-benar tidak terlalu memikirkan pernikahan karena saya fokus pada karier saya,” kata Goh Liu Ying seperti dikutip SportFEAT.com.

“Jika kita terlalu banyak berpikir, nanti kita tidak akan menemukan orang yang kita inginkan,” imbuhnya.

Lebih lanjut, pemain kelahiran 30 Mei 1989 itu mengaku baru akan memikirkan pernikahan ketika telah memiliki tambatan hati.

“Belum ada jodoh saat ini, jika nanti ada jodoh, maka saya pikir,” ujar Goh Liu Ying.

“Bukan yang saya pilih, tetapi sebagai seorang wanita, penting bagi saya untuk menemukan yang benar-benar cocok untuk saya. Yang terpenting dia mencintaiku,” katanya menambahkan.

Seperti yang diketahui, Goh Liu Ying bersama rekannya Chan Peng Soon menjadi pasangan ganda campuran terbaik Negeri Jiran. Banyak prestasi yang telah dipersembahkan pemain ganda tersebut.

Baca juga: Sehat dan Bugar, Siapa Sangka Kakek Ini Tidak Pernah Tidur Selama 33 Tahun

Mereka tercatat pernah meraih medali emas Kejuaraan Asia dan Olimpiade Persemakmuran di tahun 2010 silam. Keduanya lalu mencatatkan prestasi terbaik dengan meraih medali perak pada Olimpiade Rio 2016 lalu.

Terlepas dari prestasinya itu, beberapa waktu lalu Goh Liu Ying dikabarkan terlibat sebuah skandal di media internet. Ia disebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga seseorang.

Terpopuler

Add New Playlist