Staf Ahli Bupati Pessel Ingatkan Semua Kegiatan Tahun Anggaran 2021 Harus Segera Dirampungkan

Penulis: Redaksi

Painan, Padangkita.com – Staf Ahli Bupati Kabupaten Pesisir Selatan Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia (SDM) Nuzirwan ingatkan agar seluruh kegiatan Tahun Anggaran (TA) 2021 agar segara dirampungkan.

Apalagi, kata Nuzirwan, saat ini sudah masuk Bulan Desember 2021. “Seluruh kegiatan harus tuntas pada Desember 2021 ini. Kegiatan itu dievaluasi dan diawasi. Lalu, menghadapi tahun 2022, seluruh ASN harus meningkatkan motivasi kerja,” ujar Nuzirwan saat memimpin apel pagi ASN di halaman Kantor Bupati Pessel, Kamis (2/12/2021).

Lalu, Nuzirwan juga memnita agar penyelesaian kegiatan tahun 2021, baik fisik maupun keuangan, dievaluasi kembali untuk rencana kegiatan tahun 2022 dengan acuan pencapaian visi dan misi daerah serta tetap semangat dalam menjalankan amanah.

“Alhamdulillah, seluruh pejabat eselon II, III, IV dan staf hadir lengkap, kecuali yang ditugaskan pimpinan dinas luar. Semoga selalu dapat melaksanakan tugas dan fungsi dengan baik,” ungkapnya.

Dikatakan, Nuzirwan, para ASN di lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Pesisir Selatan juga diminta meningkatkan disiplin dalam pelaksanaan tugas dan fungsi masing-masing.

“Jangan lagi ada ASN yang tidak disiplin,” tegasnya.

Baca juga: Tuntut Eksekusi Bupati Pesisir Selatan, Belasan Warga Demo di Kejati Sumbar

Selain itu, Nuzirwan juga meminta agar ada peningkatan disiplin ASN dan Non ASN di Sekretariat Daerah Kabupaten Pesisir Selatan. [*/pkt]

Terpopuler

Add New Playlist