Spesialis Ortopedi dan Traumatologi Asal Padang Meninggal Dunia di Jakarta

Penulis: Muhammad Aidil

Berita Padang hari ini dan berita Sumbar hari ini: Spesialis Ortopedi dan Traumatologi asal Kota Padang, Suluh Bendang Fizuhri dilaporkan meninggal dunia di Jakarta.

Padang, Padangkita.com – Spesialis Ortopedi dan Traumatologi asal Kota Padang, Suluh Bendang Fizuhri dilaporkan meninggal dunia di Jakarta akibat sakit kanker tiroid yang dideritanya selama beberapa waktu belakangan.

Informasi meninggalnya pria berusia 53 tahun yang berasal dari Air Camar, Kecamatan Padang Timur dan kerap menjadi pengisi artikel kesehatan secara online tersebut disampaikan langsung oleh Abrar, 40 tahun, yang merupakan keponakan Suluh.

“Beliau meninggal di RS Dharmais Jakarta, meninggalkan satu istri dan empat anak,” kata Suluh saat dihubungi Padangkita.com, Kamis (4/3/2021).

Abrar mengatakan, jasad Suluh akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kampung Kandang, Jakarta Selatan berdasarkan kesepakatan keluarga besar.

“Tentu kami sangat kehilangan, kehilangan salah satu aset berharga dari Kota Padang, seorang dokter spesialis kawakan,” ujarnya.

Seperti diketahui, Almarhum dr Suluh Bendang Fizuhri, Sp.OT merupakan seorang Dokter Spesialis Ortopedi dan Traumatologi yang berpraktek di Rumah Sakit Awal Bros Batam. Adapun layanan kesehatan yang diberikan dr. Suluh, meliputi konsultasi tulang umum.

Baca juga: Artis Rina Gunawan Meninggal Dunia

Dia diketahui merupakan anggota Perhimpunan Dokter Spesialis Ortopedi dan Traumatologi Indonesia jebolan Universitas Indonesia. Suluh juga diketahui menjadi narasumber di situs tanya jawab resmi milik Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI dam alodokter. [pkt]


Baca berita Padang hari ini dan berita Sumbar hari ini hanya di Padangkita.com.

Terpopuler

Add New Playlist