Sosok Pocong Terekam Hambat Pengendara Mobil dengan Tidur di Jalan, Saat Dilindas Masih Mengejar

Padangkita.com- Beragam konten horor memiliki tempat tersendiri di hati para penggemarnya. Bahkan bagi mereka yang sebenarnya takut akan hal berbau mistis pun, seringkali merasa penasaran saat menemui berbagai hal mistis.

Akan tetapi tentu rasa ketakutan itu akan timbul jika mereka mengalami sendiri berbagai kejadian di luar nalar. Seperti pengalaman menakutkan yang pernah dialami oleh kreator Tik Tok dengan username @riangiofaniangker.

Baca Juga

Kreator tersebut pernah bepergian ke sebuah daerah yang terlihat begitu terpencil dalam sebuah video yang diunggah. Jalanan yang dilewati oleh creator tersebut hanya berupa kerikil tanpa aspal.

Hingga tiba-tiba mobil ini berhenti di tengah jalan lantaran mereka melihat sesuatu tak biasa. Sang pengendara berujar pada temannya Jika dia melihat sesuatu yang tampak berbaring di jalan.

Saat itu mereka mengarahkan cahaya ke tempat yang dimaksud keduanya ini lantas terkejut. Karena sosok yang berbaring tersebut merupakan penampakan dari sebuah pocong.

Saat melihat pocong tersebut keduanya ini bahkan telah mengucapkan berbagai doa serta istighfar. Hanya saja sosok tersebut malah tetap berada di tempatnya tanpa beranjak sedikitpun.

Temannya sempat mengajak untuk mereka agar kembali putar arah. Akan tetapi dikarenakan banyak pertimbangan kedua ini memutuskan untuk melaju. Tentunya hal ini akan menabrak pocong tersebut.

Benar saja, ketika mereka memutuskan untuk maju mobil tersebut memang menabrak pocong yang berhasil direkam.

Setelah cukup jauh keduanya ini lantas berhenti untuk mengecek keadaan mobilnya serta melihat apakah pocong tersebut telah hilang.

Baca juga: Prank Teman Seperti Pocong, Pria Ini Malah Nampak Pocong

Setelah mobil berhenti keduanya ini mengambil berbagai peralatan seperti senter untuk mengecek keadaan mobil. Untungnya tidak ada yang bermasalah dengan mobil keduanya ini.

Terpopuler