Siswi Kelas 2 SMA Ini Ngaku Hamil, Elus-elus Perut Besar, Endingnya Bikin Kesal Netizen

Penulis: Wina

Padangkita.com – Pergaulan remaja zaman kini pasalnya banyak yang tak sesuai dengan usianya. Apalagi mereka yang terlibat kepada pergaulan bebas.

Bisa-bisa berdampak besar bagi masa depannya kelak. Terlebih lagi bagi mereka yang sedang berada di bangku SMA. Pasalnya, masa-masa SMA ialah masa-masa puber para remaja yang sangat rentan.

Baca Juga

Jika tak bisa dikendalikan, maka akan akan terlibat pada pergaulan bebas. Baru-baru ini sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan seorang siswi yang masih kelas 2 SMA, namun perutnya sudah buncit.

Video tersebut diunggah oleh akun @idangkuuu lewat aplikasi TikTok. Unggahan tersebut tampak menceritakan kisah seorang gadis SMA yang perutnya sudah buncit.

Pasalnya hal tersebut disebabkan lantaran gadis tersebut salah pergaulan. Namun, di akhir video tersebut pengunggah malah membuat para netizen kesal.

Inilah ungkapan di gadis remaja kelas 2 SMA yang perutnya buncit.

“Aku masih kelas 2 SMA” tulisnya di awal video yang tampak sambil menelus-elus perut buncitnya.

“Gara-gara salah pergaulan jadi begini” lanjutnya.

“Pengen rasanya sekolah lagi” tambahnya. Lantas netizen yang menonton video tersebut tampak mengira gadis SMA itu hamil.

Hal itu terlihat dari perut buncit yang selalu di elus-elusnya. Namun, di akhir video, inilah ungkapan kebenaran gadis itu.

Baca juga: Ini Huruf yang Gak Bisa Dilafalkan oleh Wanita Indonesia

“Tapii boong anjimmm” tutupnya dengan emot ketawa sambil mengempeskan perutnya yang buncit tadi. Gadis tersebut rupanya tak hamil. Ia hanya membuat hal-hal lucuan sebagai konten saja.

Terpopuler