Sindirian Pedas Android yang Disebut Tak Punya Fitur Bluetooth

Padangkita.com- Apapun merek telepon genggam tas ini memiliki sejumlah aplikasi andalan. Tidak hanya aplikasi saja bahkan mereka juga mempunyai beberapa fitur yang dimaksud sudah umum ada di semua jenis hp.

Misalnya fitur untuk berbagi  file yang dulunya sempat populer, bluetooth. Dulunya fitur tersebut digunakan sebagai salah satu fitur untuk berbagi file ataupun lagu.

Namun kini berkat kecanggihan dan juga pembaruan berbagai fitur bluetooth sudah jarang digunakan. Hal ini dikarenakan proses pengiriman yang cukup lama dibandingkan dengan berbagai fitur aplikasi lain.

Sebelumnya sempat viral mengenai sebuah video yang diunggah seorang gadis yang menyebut jika HP Android tidak memiliki fitur tersebut.

“Android mana punya aplikasi ini,” tulisnya sembari memperlihatkan lambang Bluetooth yang ditulis oleh pemilik akun tiktok @ohelicaaaaa.

Rupanya ada seorang warganet lain yang membalas pernyataan tersebut. Wanita yang mengenakan hijab berwarna merah muda itu lantas menanyakan maksud dari pada si wanita yang menggunakan baju kaos berwarna merah.

Android mana punya aplikasi ini. Jadi ini apa kakak,” balas pemilik akun tiktok dengan username @riismalaa.

Akan tetapi kini video viral yang diunggah oleh wanita yang mengenakan kaos merah tersebut telah dihapus di akun tiktoknya. Semenjak video viral tersebut diunggah postingan ini telah disukai lebih dari 192 ribu orang warga di aplikasi Tik Tok.

Begitu pun mereka yang ramai membanjiri kolom komentar dengan menuliskan berbagai hal untuk keduanya ini.

Banyak warganet yang menyebutkan jika di hp kentang Nokia milik mereka justru juga memiliki fitur bluetooth tersebut.

Terpopuler

Add New Playlist