Silaturahmi dengan THL Kebersihan Jelang Lebaran, Hamsuardi: Terima Kasih Sudah Menjaga Kebersihan Pasbar

Penulis: Ahmad Romi
|
Editor: Zulfikar

Berita Pasaman Barat hari ini dan berita Sumbar hari ini: Bupati Hamsuardi ucapkan terima kasih kepada THL kebersihan Pasaman Barat.

Simpang Empat, Padangkita.com – Menjelang hari raya Idulfitri 1442 Hijriah, Bupati Pasaman Barat (Pasbar), Hamsuardi silaturahmi dengan sejumlah Tenaga Harian Lepas (THL) yang bertugas menjaga kebersihan di lingkungan ibu kota kabupaten, Rabu (12/5/2021).

Para THL di bawah Dinas Lingkungan Hidup ini diterima Bupati Hamsuardi di Aula Rumah Dinas Bupati setempat.

Dalam pertemuan itu, Hamsuardi menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas dedikasi yang telah dilakukan selama ini dalam menjaga kebersihan lingkungan.

“Saya sampaikan ucapan terima kasih kepada segenap tenaga kebersihan di lingkungan pemkab Pasbar, atas dedikasi yang telah diberikan,” ujar Hamsuardi, Rabu (12/5/2021).

Selain itu, Hamsuardi juga menyampaikan ucapan selamat Idulfitri 1442 Hijriah kepada THL kebersihan yang hadir dan ucapan permohonan maaf lahir dan batin.

“Selamat menjalankan Idulfitri kepada Bapak dan Ibu semua. Mudah-mudahan apa yang telah dilakukan selama ini menjadi amal ibadah dan saya juga sampaikan mohon maaf lahir dan batin untuk kepada semuanya,” ungkapnya.

Kemudian, Hamsuardi juga berpesan kepada THL kebersihan agar senantiasa menjaga kesehatan diri dan keluarga, waspada terhadap penyebaran Covid-19 dan bertugas dengan tetap menjalankan protokol kesehatan.

Baca juga: Warga Pasaman Barat Diminta Salat Idulfitri di Rumah Masing-masing, Mudik Lokal Diperbolehkan, Objek Wisata Juga Buka

“Tetap jaga kesehatan dan laksanakan protokol kesehatan dalam bekerja semoga kita semua terhindar dari penyakit mengerikan ini,” katanya. [zfk]


Baca berita Pasaman Barat hari ini dan berita Sumbar hari ini hanya di Padangkita.com.

Terpopuler