Siapa Bilang Orang Padang Itu Pelit? Cek Barang-barang Mewah yang Diserahkan Rizky Billar ke Lesti Kejora

Penulis: Redaksi

Berita hiburan hari ini dan berita Sumbar hari ini: Siapa Bilang Orang Padang Itu Pelit? Cek Barang-barang mewah yang diserahkan Rizky Billar ke Lesti Kejora.

Jakarta, Padangkita.com – Siapa bilang orang Padang atau Minang itu pelit? Cek saja seserahan aktor Rizky Billar ke pedangdut Lesti Kejora dalam acara lamaran pertunangan mereka yang berlangsung Minggu (13/6/2021).

Rizky Billar yang memiliki wajah tampan memang lahir di Medan, Sumatra Utara (Sumut). Namun kedua orang tuanya berasal dari suku Minang,  Bukittinggi, Sumatra Barat (Sumbar). Tak diragukan lagi, darah Minang yang mengalir dalam diri Rizky. Orang Minang sendiri sering juga disebut sebagai orang Padang.

Soal ini diakui sendiri oleh Rizky Billar, itu pula sebabnya, lanjut dia, saat dia menikah nanti pasti pakai adat Minang.

Barang-barang mewah yang menjadi seserahan lamaran pertunangan Lesti-Billar terungkap saat perbincangan Irfan Hakim dengan Rizky Billar yang ditayangkan akun YouTube deHakims Story.

Dalam perbincangan dengan Irfan, Rizky Billar menyebutkan memberikan barang seserahan untuk calon istrinya yang terdiri dari barang-barang bermerek. Tentu saja harganya selangit.

Namun, berapa jumlah total barang mewah yang diserahkan Rizky Billar ke Lesti Kejora tidak disampaikan secara terbuka. Rizky Billar hanya membisikkan ke Irfan. Reaksi Irfan sendiri, langsung kaget.

Irfan Hakim terkejut setelah mendengar total biaya lamaran Billar dan Lesti, dia menyebut Rizky Billar adalah pria yang kaya.

“Hah? Aduh guys, kaya banget lu ya,” ujar Irfan Hakim.

Baca juga: Ini Lagu Minang yang Dinyanyikan Lesti Kejora Saat Lamaran, Ada yang Usul Buat Single Lagu Minang  

Beberapa barang mewah yang diberikan Rizky Billar ke Lesty Kejora adalah tas merek Louis Vuitton (LV), Chanel dan Gucci. Selain itu aktor berusia 25 tahun tersebut juga memberikan sepatu kaca bermerek Christian Louboutin kepada calon istrinya. Ada juga barang berbentuk perhiasan emas.

Alasan Rizky Billar memberikan sepatu tersebut, karena dia menganggap Lesti Kejora seperti Cinderella, karakter Putri Disney yang identik dengan sepatu kaca.

Nah, masih ada yang bilang orang Padang itu pelit?  (*/pkt)


Baca berita Hiburan hari ini dan berita Sumbar hari ini hanya di Padangkita.com.

Terpopuler