Si Kembar Ini Berbagi Pria Hinga Ingin Hamil Bersamaan

Penulis: Julia Fitri

Berita viral terbaru: Bikin heboh publik, pasangan kembar identik asal Australia ini berbagi pasangan hingga ingin hamil dalam waktu yang sama. Mereka terbiasa bersama sejak kecil.

Padangkita.com – Selain memiliki wajah yang mirip, anak kembar identik biasanya memiliki koneksi yang lebih kuat jika dibandingkan saudara kandung lainnya.

Namun, tak cuma saling memahami satu sama lain, kembar identik Anna dan Lucy DeCinque juga terobsesi untuk berbagi pasangan hingga hamil di saat yang sama.

Anna dan Lucy DeCinque adalah kembar identik yang berasal dari Perth, Australia. Mereka mengklaim sebagai anak kembar paling identik karena selalu melakukan segala hal bersama.

Menyadur Daily Mail, Anna dan Lucy punya satu pacar yang sama yaitu Ben Byrne. Keduanya sudah menjalin hubungan dengan Ben Byrne selama 9 tahun.

Kini, Anna dan Lucy DeCinque pun ingin membangun keluarga. Kembar identik ini terobsesi untuk hamil di saat bersamaan lewat metode IVF atau bayi tabung.

Dengan metode bayi tabung, Anna dan Lucy dapat membekukan sel telur mereka lebih dulu. Kemudian, keduanya ingin agar pembuahan dan kehamilan terjadi di saat yang sama.

“Kami ingin menjalani kehamilan bersama,” ungkap Lucy. “Kami ingin mengalami segala hal dalam hidup bersama. Kami akan meninggal bersama, menua bersama, itu yang akan terjadi.”

“Kami mencoba IVF, bahkan sudah membekukan sel telur kami di saat bersamaan. Entah bagaimana di masa depan, tapi kami ingin melakukannya bersama,” tambah Anna DeCinque.

Sebelumnya, saudari kembar identik ini menarik perhatian karena memutuskan untuk berbagi pacar. Mereka bertiga juga tidur di satu kasur yang sama.

Baca juga: Heboh Waria Jadi Pendeta, Akhirnya Dipecat

Selain itu, Anna dan Lucy mengklaim bahwa pacar mereka selalu bisa membedakan keduanya. Sang pacar juga tidak pernah berusaha memisahkan mereka, berbeda dengan pasangan sebelumnya.

“Dia selalu tahu dari hari pertama. Ibu kami tidak bisa membedakan kami, dan dia tahu lewat telepon,” ujar Lucy.

“Saat pertama bertemu, kami berdua menciumnya,” tambah Anna.

Terpopuler

No Content Available

Add New Playlist