Setelah Suntik Sendiri Wajahnya, Wanita Ini Merasa Lebih Cantik, Menurut Kamu?

Berita viral terbaru:  Gadis cantik ini merasa lelah menghabiskan uang hingga pilih suntik filter sendiri, hasilnya mengejutkan.

Padangkita.com – Mewujudkan untuk tampil cantik di hadapan semua orang memerlukan banyak usaha. Oleh sebab itu berbagai macam cara sering dilakukan kaum hawa agar penampilannya selalu menjadi pusat perhatian.

Mulai dari perawatan rutin dengan memakai bahan alami, maupun dengan berbagai perawatan dan treatment mahal ke salon kecantikan.

Walau harus mengeluarkan biaya yang tidak sedikit, hal ini bukan menjadi suatu masalah besar bagi wanita dengan kelebihan harta untuk mewujudkan keinginan.

Dilansir dari Suara.com,  demi memenuhi hasrat tampil cantik dan eksotis seorang wanita nekat suntik filler sendiri. Sebelumnya sekitar setahun yang lalu, wanita Anastasiia Pokreshchuk Anastasiia rutin mengisi pipinya dengan cairan hialuronat.

Bahkan dirinya sudah mengeluarkan uang sekitar Rp 28 juta untuk memperbaiki penampilannya tersebut. Semula ia hanyalah seorang gadis yang dinilai pemalu, hingga setelah suntik filter semua teman-temannya begitu memuji penampilan cantiknya.

Kemudian ia merasa kecanduan untuk terus menggunakan suntik filter ini. Hingga ia nekat utnuk melakukannya sendiri tanpa bantuan ahli di bidangnya.

Hasil yang didapat wanita 31 tahun ini berbeda jauh dari biasanya. Wajah Anastasia berubah aneh dengan tonjolan pipi yang berlebihan.

Walau banyak pihak yang terkejut melihat penampilan barunya dan mengatakan jika bentuk wajahnya terlihat aneh, ia tak mempermasalahkan hal tersebut.

Baca juga: Viral, Wanita Berbaju Merah Mengamuk di Pesta Pernikahan Mantan

Menurutnya penampilan barunya saat ini tergolong unik. Dengan terang-terangan ia menyatakan kagum serta mencintai hasil karya dirinya sendiri.

Rasa senang yang dirasakannya seolah murni tanpa kepura-puraan. Ia bahkan lebih menyukai bentuk wajahnya yang sekarang dibandingkan saat melakukan suntik filter dengan dokter kecantikan.

Terpopuler

Add New Playlist