Sering di-Bully Lantaran Dianggap Dekil dan Jerawatan, Kini Pria Ini Justru Bikin Pangling

Penulis: P Radila

Berita viral terbaru: Influence, Bagus Prasetyon dulu sering di-bully lantaran penampilannya yang dekil, namun kini jutru dipuja bak oppa Korea.

Padangkita.com – Kebanyakan orang selalu menilai sesuatu menurut kover atau penampulan luarnya saja. Lantaran hal itu, bagi orang yang memiliki penampilan tak menarik pasti selalu akan dikucilkan dari lingkungan.

Tak jarang mereka juga akan menjadi bahan bully-an dari orang-orang di sekitarnya. Beberapa dari mereka justru dapat bangkit, dan mampu membuktikan diri pada orang-orang yang pernah menindasnya.

Hal inilah yang sepertinya juga dilakukan oleh seorang pria yang dulunya sering di-bully lantaran penampilannya tak menarik, namun kini jutru setampan pria Korea.

Pria yang diketahui bernama Bagus Prasetyon ini menjadi perbincangan warganet lantaran kisahnya.

Dalam sebuah video di TikTok, Bagus Prasetyon bercerita bahwa dulunya ia kerap menjadi korban bully dari teman-temannya saat duduk di bangku sekolah. Hal itu lantaran dulu, penampilan Bagus dianggap tak menarik.

Saat berusia 17 tahun, Bagus memiliki tubuh yang kurus, muka kusam dan berjerawat. Beberapa temannya menganggap penampilan Bagus jauh dari standar ketampanan.

Meski begitu, Bagus dulu tidak terlalu memikirkan perkataan teman-temannya itu. Dulu bahkan ia, sering panas-panasan bermain layangan dan mencari ikan di pinggir kali.

This is me? Semua impian akan menjadi kenyataan bila kita memiliki keberanian untuk mengejarnya,” tulis @bagusprasetyon dalam keterangan video tersebut.

Lantaran penampilannya itu, Bagus dulu tidak memiliki teman di kelas saat ia SMK. Bagus lebih sering menghabiskan waktu sendirian di kantin, karena diejek oleh teman-temannya.

Baca juga: Ini Daftar Artis yang Masuk ‘Blacklist’ Nagita Slavina

“Sering diejek alay, jerawatan, item (kalau lewat di depan teman). Aku selalu sabar dan nggak pernah ngomong siapa pun kalau aku sedih atau diejek. Aku selalu yakin semua akan indah pada waktunya,” kata Bagus.