Serahkan Mobil Dinas Baru untuk Penanganan Covid-19, Mahyeldi: Saya Minta Maaf karena Telah Meresahkan

|
Editor: Zulfikar

Padang, Padangkita.com – Gubernur Sumatra Barat (Sumbar) menyerahkan Mobil Dinas (Mobnas) yang baru dibeli untuk penanganan Covid-19 di Sumbar, Kamis (19/8/2021).

Bahkan, Mahyeldi juga juga menginstruksikan seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terkait untuk melelang mobil dinas lama dan dananya dialokasikan untuk penanggulangan Covid-19 di Sumbar.

Menurut Mahyeldi, itu dilakukan sebagai bentuk komitmen Pemerintah Provinsi Sumbar dalam menangani Covid-19 dan bukti kepedulian terhadap masyarakat.

“Saya selaku kader PKS, sejak menjadi anggota DPRD, wakil wali kota, wali kota atau gubernur hari ini, akan selalu terdepan dalam memberikan keteladanan, dan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Mahyeldi, Kamis (19/8/2021).

Lalu, sesuai arahan dari Ketua Majelis Syura PKS, Salim Segaf Jufri, jelas Mahyeldi, maka untuk sementara waktu, ia akan menggunakan mobil pribadi untuk kebutuhan pelayanan kepada masyarakat.

“PKS telah mewakafkan saya untuk melayani rakyat. Jadi, saya akan terus berkomitmen untuk melayani rakyat sebaik baiknya. Sekali lagi, atas nama pribadi dan pemerintah provinsi Sumatera Barat kami menyampaikan permohonan maaf dan terima kasih atas kepedulian kita semua,” ungkapnya.

Secara simbolis, Mahyeldi juga telah menyerahkan surat dan kunci mobil dinas baru gubernur kepada Ketua Satgas Covid-19.

“Saya meminta agar mobil ini digunakan untuk membantu penanganan Covid-19 di Sumbar,” ucapnya.

Pembelian Mobil Dinas Baru Sudah Dianggarkan Sejak 2020 dan Diusulkan DPRD

Dijelaskan Mahyeldi, bahwa pembelian mobil dinas baru itu sudah dianggarkan sejak 2020, sebelum dirinya terpilih jadi Gubernur Sumbar.

Terpopuler

Add New Playlist