Sepeda Motor Pasutri Lanjut Usia Disenggol Truk di By Pass Padang, Istri Tewas di Tempat, Suami Luka-luka

Penulis: Muhammad Aidil

Berita Padang hari ini dan berita Sumbar hari ini: Seorang perempuan lansia tewas di tempat usai kecelakaan di Jalan By Pass Ketaping, Padang.

Padang, Padangkita.com – Seorang perempuan lanjut usia (lansia) tewas di tempat usai mengalami kecelakaan bersenggolan dengan truk di Jalan By Pass Ketaping, Kilometer 7, Kecamatan Kuranji, Kota Padang pada Sabtu (10/4/2021) sore sekitar pukul 15.00 WIB.

Informasi yang dihimpun Padangkita.com menyebutkan, korban lainnya yang mengalami luka-luka bernama Syahrial, 74 tahun, warga Pegambiran Ampalu, Kecamatan Lubuk Begalung.

“Mereka ini sepertinya pasangan suami istri (pasutri), sudah tua, suami membawa sepeda motor, lalu tiba-tiba mereka tersenggol dump truk, si bapak jatuh ke pinggir jalan, sementara istri ke aspal,” kata saksi mata, David Hasan, 34 tahun, saat dihubungi Padangkita.com via telepon.

David mengatakan, dia hanya melihat Syahrial yang terduduk di pinggir jalan, sementara istri korban tergeletak di aspal dengan bagian kepala luka parah.

“Ternyata istrinya sudah meninggal dunia, saya kebetulan melihat saja karena saya sedang mengemudikan kendaraan juga, kejadian itu tepat di depan kendaraan saya ini,” katanya.

Kepala Unit (Kanit) Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) Polresta Padang, Ipda Arisman mengatakan, timnya saat ini sudah membawa kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut.

Namun, Arisman belum bisa membeberkan kronologi detail kejadian dan identitas istri Syahrial yang meninggal di lokasi kejadian.

Baca juga: Truk CPO Hantam 7 Kendaraan yang Sedang Behenti di Lampu Merah Bypass Sungai Sapih Padang

“Nanti kami sebar datanya, sekarang kendaraan sudah dibawa ke Unit Laka Lantas (Polresta Padang), istrinya dibawa ke RSUP Dr M Djamil, sementara sang bapak dibawa ke Semen Padang Hospital (SPH),” kata Arisman saat dihubungi Padangkita.com via pesan WhatsApp. [pkt]


Baca berita Padang hari ini dan berita Sumbar hari ini hanya di Padangkita.com.

Terpopuler