Seorang Remaja Perempuan Dilaporkan Terseret Arus Sungai di Pitameh Kota Padang

Penulis: Fuadi Zikri

Padang, Padangkita.com – Seorang remaja perempuan dilaporkan hanyut terseret arus sungai di Pitameh, Kelurahan Pitameh Tanjuang Saba Nan XX, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, Senin (23/8/2031) sore.

Dari informasi yang dihimpun Padangkita.com, korban bernama Intan, 15 tahun, warga setempat. Ia terseret arus sungai saat mandi-mandi di sungai tersebut sekitar pukul 15.28 WIB.

anKabid Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Padang, Sutan Hendra mengaku sudah mendapat informasi soal itu.

“Iya benar, sekitar 15 menit yang lalu kami dapat informasi dari Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Padang,” ujarnya dihubungi Padangkita.com, pukul 15.50 WIB.

Sutan menyebutkan, saat ini pihaknya tengah bersiap menuju lokasi kejadian untuk membantu mencari korban.

“Kami belum dapat persis kejadiannya, nanti saya informasikan lagi,” ucap Sutan.

Diketahui, sejak Senin siang beberapa wilayah di Kota Padang kembali diguyur hujan dengan intensitas rendah hingga tinggi. Hingga saat ini pun, hujan masih turun.

Baca juga: Penanganan Banjir Kota Padang, PR Pemerintah Daerah Menembus Bappenas

“Kami mengimbau kepada masyarakat agar berhati-hati, untuk wilayah yang rawan bencana, baik banjir, longsor dan pohon tumbang, selalu waspada,” imbau Sutan. [mfz/pkt]

Terpopuler

Add New Playlist