Seorang Penumpang Sriwijaya Air yang Hilang Kontak Berasal dari Padang

Penulis: Redaksi
|
Editor: Zulfikar

Berita Padang terbaru, berita Sumbar terbaru dan update Sriwijaya Air Jatuh: Seorang penumpang Sriwijaya Air dengan nomor SJ182 penerbangan Jakarta-Pontianak yang hilang kontak di sekitar Kepulauan Seribu merupakan warga asal Kota Padang, Sumbar.

Padang, Padangkita.com – Seorang penumpang Sriwijaya Air nomor SJ182 penerbangan Jakarta-Pontianak yang hilang kontak di sekitar Kepulauan Seribu, Jakarta, Jumat (9/1/2021) sekitar pukul 14.40 WIB atas nama Angga Fernanda Afriyon berasal dari Kota Padang, Sumatra Barat (Sumbar).

Penelusuran Padangkita.com dari Manifes yang beredar ditemukan adanya nama Angga Fernanda Afriyon. Kemudian, Padangkita.com, menelusuri media sosial (Instagram dan Facebook) terkait nama penumpang tersebut.

Di profil akun atas nama Angga Fernanda Afriyon, tertulis berasal dari Padang, Sumbar dan pernah sekolah di SMK Pelayaran Padang.

Lalu, Padangkita.com menelusuri orang-orang terdekat Angga Fernanda Afriyon. Hingga mendapatkan nomor kontak keluarga, yaitu Adik dari Ayah Angga Fernanda Afriyon, Betri Yanti, 41 tahun.

Menurut Betri, nama Angga Fernanda Afriyon yang ada daftar Manifest itu merupakan keponakannya. Bahkan, kata Betri, dia sudah menghubungi ayah Angga Fernanda Afriyon dan juga membenarkan bahwa Angga Fernanda Afriyon yang dimaksud merupakan keponakannya.

“Iya, memang benar Angga kita, itu kata Kakak saya. Dia (Angga) memang pergi ke Pontianak,” ujar Betri.

Dijelaskan Betri, kediaman orang tua Angga Fernanda Afriyon di daerah Sungai Sapiah, Aia Pacah, Kota Padang. “Saya sekarang di Dharmasraya, Kakak saya (Ayah Angga) di Padang. Angga itu merupakan anak kedua,” jelas Betri.

Baca juga: Ayah Angga Fernanda Afriyon, Penumpang Sriwijaya Air Asal Padang: Iya, Itu Anak Saya

Ditambahkan Betri, hingga saat ini pihak keluarga belum mendapatkan kepastian terkait keberadaan Angga Fernanda Afriyon.

“Waktu saya telepon Kakak saya, terdengar suaranya agak lemah. Angga sekolahnya dulu memang di pelayaran. Doakanlah mudah-mudahan Angga selamat, itu kata Kakak saya,” ucap Betri. [ais]


Baca berita Sumbar terbaru dan Update Sriwijaya Air Jatuh hanya di Padangkita.com.

Terpopuler