Seorang Pelajar Putri Ditemukan Meninggal Setelah Hanyut Saat Mandi-mandi di Batang Kuranji Padang

Penulis: Fuadi Zikri

Padang, Padangkita.com – Seorang remaja putri bernama Cut Mutiara, 17 tahun dilaporkan hanyut di Batang Kuranji, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Rabu (2/12/2020) sore.

Warga Belakang Masjid Raya Durian, Kelurahan Pasar Ambacang, Kecamatan Kuranji, Kota Padang itu dilaporkan hanyut saat mandi-mandi bersama adiknya di sungai tersebut, sekitar pukul 17.00 WIB.

Korban berhasil ditemukan oleh warga setempat dalam keadaan meninggal dunia. Pencarian korban dilakukan tidak lama setelah korban dilaporkan hanyut oleh adiknya. Jasad korban ditemukan tidak jauh dari lokasi korban mandi-mandi.

“Sudah ditemukan, korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara,” ujar Kabid Kedaruratan dan Ligistik BPBD Kota Padang, Sutan Hendra.

Sutan menambahkan, peristiwa itu bermula saat korban yang masih berstatus pelajar itu mandi-mandi bersama adiknya di Batang Kuranji.

Baca Juga: Telah 10 Kali Beraksi, Penjambret Ditembak Polisi Saat Ditangkap di Kawasan By Pass Padang

Korban yang tidak pandai berenang diduga tidak mengetahui kedalaman air tempat ia mandi. Sehingga saat asyik mandi korban tenggelam dan dibawa oleh arus sungai. [pkt]


Baca berita Padang dan berita Sumbar terbaru hanya di Padangkita.com.

Terpopuler

Add New Playlist