Seorang Pasien Positif Covid-19 di Kota Solok Meninggal Dunia Hari Ini, Kasus Positif Juga Bertambah 6 Orang

Penulis: Redaksi
|
Editor: Zulfikar

Berita Kota Solok terbaru, berita Sumbar terbaru dan berita Virus Corona Sumbar terbaru: Seorang pasien positif Covid-19 di Kota Solok dilaporkan meninggal dunia hari ini, Kamis (7/1/2021).

Kota Solok, Padangkita.com – Seorang pasien positif terinfeksi Virus Corona (Covid-19) di Kota Solok dilaporkan meninggal dunia hari ini, Kamis (7/1/2021).

Pasien yang meninggal itu seorang perempuan berinisial Y, 57 tahun. Ia meninggal dunia saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) M Natsir Kota Solok.

Data dari Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Solok, pasien positif Covid-19 yang meninggal dunia itu merupakan pasien ke-487 di Kota Solok dan ia merupakan warga Kelurahan Tanah Garam.

Sementara itu, untuk kasus positif Covid-19 di Kota Solok, hari ini juga bertambah sebanyak enam orang yang terdiri dari Aparatur Sipil Negara (ASN), guru hingga perawat.

Berikut rincian penambahan enam kasus positif Covid-19 di Kota Solok hari ini:

  • Laki-laki berinisial Z, usia 44 tahun, ASN Balitbang Kota Solok, Warga Komplek Asrama XII 001/001 Kelurahan Tanah Garam (Pasien 502). Yang bersangkutan mengalami anosmia. Saat ini menjalani isolasi mandiri.
  • Perempuan berinisial MS, usia 32 tahun, IRT, Warga Jalan Manunggal Pandan Baru 003/001 Kelurahan PPA (Pasien 503). Yang bersangkutan mengalami anosmia. Saat ini menjalani isolasi mandiri.
  • Laki-laki berinisial HK, usia 40 tahun, ASN MAN Kota Solok, Warga Jalan Syech Supayang Kelurahan (Pasien 504). Saat ini menjalani isolasi mandiri.
  • Perempuan berinisial SS, usia 41 tahun, Guru SD 18 Tanjung Paku, Warga Jalan Telaga Biruhun No. 40 Kelurahan Simpang Rumbio (Pasien 505). Saat ini menjalani isolasi mandiri.
  • Perempuan berinisial M, usia 49 tahun, Guru SMP N 4, Warga Pandan Baru Belakang Cindo Mart Kelurahan Tanjung Paku (Pasien 506). Yang bersangkutan mengalami anosmia. Saat ini menjalani isolasi mandiri.
  • Perempuan berinisial WZ, usia 24 tahun, Perawat RST, Warga Asrama tentara Kelurahan Kampung Jawa (Pasien 507). Saat ini menjalani isolasi di RST.

Baca juga: Kabar Baik, Pasien Positif Covid-19 Sembuh di Kota Solok Bertambah 15 Orang

Dengan demikian, maka total kasus positif Covid-19 di Kota Solok hingga saat ini telah mencapai 507 orang, sebanyak 445 orang di antaranya sudah dinyatakan sembuh.

Lalu, untuk pasien positif Covid-19 yang meninggal dunia tercatat sebanyak 13 orang. [*/zfk]


Baca berita Kota Solok terbaru, berita Sumbar terbaru dan berita Virus Corona (Covid-19) terbaru hanya di Padangkita.com.

Terpopuler

Add New Playlist