Seorang ASN Kantor Kemenag Kota Solok Dilaporkan Positif Covid-19 Hari Ini

Penulis: Redaksi
|
Editor: Zulfikar

Kota Solok, Padangkita.com – Seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Solok dilaporkan positif terinfeksi Virus Corona (Covid-19) hari ini, Senin (21/12/2020).

Temuan kasus positif Covid-19 itu berdasarkan laporan dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) M Natsir Kota Solok.

Sekretaris Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Solok, Syaiful A menyebutkan, penambahan 1 kasus positif Covid-19 tersebut yaitu seorang laki-laki berinisial S, 50 tahun.

“Ada 1 kasus positif Covid-19 yang ditemukan hari ini, pasien merupakan ASN Kantor Kemenag Kota Solok yang beralamat di Kelurahan Tanjung Paku. Ini adalah pasien ke-458,” ujarnya melalui rilis yang diterima Padangkita.com, Senin (21/12/2020).

Dengan demikian, jelas Syaiful, maka total kasus positif Covid-19 yang ditemukan di Kota Solok hingga saat ini telah mencapai 458 orang, sebanyak 364 di antaranya sudah dinyatakan sembuh.

Lalu, untuk kasus positif Covid-19 aktif hingga saat ini tercatat sebanyak 84 orang, dengan rincian, sebanyak 3 orang dirawat di RSUP M Djamil Padang.

Kemudian, sebanyak 3 orang dirawat di Rumah Sakit Unand Padang, sebanyak 3 orang dirawat di RSUD M Natsir Kota Solok, sebanyak 8 orang dirawat di RST dan sebanyak 2 orang dirawat di SPH Padang.

Lebih lanjut, untuk pasien positif Covid-19 yang mejalani isolasi mandiri sebanyak 65 orang dan pasien positif Covid-19 yang meninggal dunia tercatat sebanyak 10 orang.

Baca juga: 3 Guru dan Satu Perawat Dilaporkan Positif Covid-19 di Pessel, Total Kasus Hampir 900 Orang

“Melihat perkembangan kasus saat ini sudah menunjukkan penurunan. Namun, kami tetap mengimbau agar semua masyarakat tidak menganggap Covid-19 telah hilang. Untuk itu, jangan lelah dan lengah, selalu patuhi 3M,” katanya. [zfk]


Baca berita Kota Solok terbaru, berita Sumbar terbaru dan berita Virus Corona (Covid-19) terbaru hanya di Padangkita.com.

Terpopuler

Add New Playlist