Sempat Menghilang, Felicia Tissue Ucap Rasa Terima Kasih Pada Netizen

Penulis: Putri

Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Felicia Tissue ungkap rasa terima kasih atas dukungan netizen melalui akun Instagram sang Ibu.

Padangkitaa.com – Sejak dikabarkan putis dengan Kaesang Pangarep, Felicia Tissue memang tak pernah muncul ke hadapan publik. Bahkan ia memilih untuk menonaktifkan akun media sosial miliknya, agar tak disalahgunakan oknum tertentu.

Belum lama ini, Felicia Tissue akhirnya buka suara. Melalui akun Instagram milik sang ibu, Meilia Lau, Felici Tissue mengungkapkan rasa terima kasih pada netizen yang telah memberikan dukungan untuk dirinya.

“Hai semuanya ini dri Felicia,” tulis Felicia Tissue dalam Insta story @meilia_lau, Jumat (12/3/2021).

Dalam unggahn Insta Story di akun Instagram ibunya, Felisia mengaku bahwa dirinya tak lagi memiliki akun Instagram. Hal itu ia lakukan untuk mengantisipasi agar tidak disalah gunakan oknum tertentu.

“Saat ini Feliciatissue baik dari Felicia atau nama lainnya yang memaki nama dan foto2 Felicia utk diketahu, bahwa Felicia sudah tidak mempunyai account Instagram lagi,” tambahnya.

Tak hanya itu, Felicia Tissu juga mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungan yang diberikan netizen. Ia pun berjanji akan kembali menyapa para followers-nya suatu saat nanti.

“Dan yang sudah mendukung Felicia dia ucapkan terima kasih. Saatnya nanti dia akan kembali menyapa semua follower-nya yang sangat men-support Felicia selalu. Tuhan Memberkati kita semua,” tuturnya.

Kabar putusnya Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue sendiri berawal saat putra bungsu Presiden Joko Widodo itu menghapus semua foto sang kekasih di akun Instagram miliknya.

Setelah cukup lama bungkap, Kaesang justru membuat heboh netizen lantaran dikabarkan telah mejalin hubungan asmara dengan salah satu karyawannya, Nadya Arifta.

Tak hanya itu, Ibunda Felicia Tissue juga sempat meluapkan kekecewaannya pada Kaesang Pangarep melalui unggahan di Instagram miliknya.

Pasalnya, Kaesang sebelumnya telah berjanji akan memikahi Felicia pada Desember tahun lalu. Namun tiba-tiba putra bungsu Jokowi itu menghilang dan menggantung hubungannya dengan Felicia.

Beredar kabar, Kaesang Pangarep memilih memutuskan hubungan asmaranya dengan Felicia Tissue lantaran perbedaan keyakinan di antara mereka.

Banyak netizen yang menyayangkan kabar putusnya hubungan Kaesang dan Felicia yang telah dijalin selama 5 tahun itu.

Baca Juga: Putus dari Felicia, Kaesang Ketahuan Kagumi Jessica Mila, Ibunda Jessica Setuju

Bahkan banyak pula netizen yang menyerbu akun Instagram Nadya Arifta yang diduga sebagai penyebab putusnya hubungan Kaesang dan Felicia. [*/Prt]


Baca berita viral terbaru dan berita trending terbaru hanya di Padangkita.com

 

Terpopuler

Add New Playlist