Sempat Kabur ke Pasaman, Pelaku Penganiayaan di Pariaman Ditangkap

Penulis: Muhammad Aidil

Berita Pariaman terbaru dan berita Sumbar terbaru: Pelaku penganiayaan pemuda di kawasan Pantai Penyu, Desa Apar, Kecamatan Pariaman Utara, Kota Pariaman ditangkap

Pariaman, Padangkita.com – Polisi menangkap seorang pria berinisial A, 40 tahun, pelaku penusukan seorang pemuda di kawasan Pantai Penyu, Desa Apar, Kecamatan Pariaman Utara, Kota Pariaman. Penusukan itu dipicu dendam kesumat yang sudah lama dipendam pelaku

Warga Pariaman Utara tersebut melakukan aksinya kepada korban berinisial Z, 20 tahun, pada Minggu (17/1/2021) lalu. Usai melakukan aksinya, A sempat kabur ke Kabupaten Pasaman.

“Pelaku sempat kabur ke Pasaman sebelum kami tangkap di kediamannya pada siang tadi sekitar pukul 11.30 WIB,” kata Kapolsek Kota Pariaman, AKP Irwandi kepada Padangkita.com via pesan WhatsApp, Selasa (19/1/2021).

Irwandi mengatakan, korban diserang secara membabi buta menggunakan sebilah pisau di kawasan objek wisata tersebut. Akibatnya, Z mengalami luka sobek di paha sebelah kanan.

“Korban hanya dirawat rumah, luka tusukan (pisau) itu sudah dijahit, yang diserang adalah paha sebelah kanan karena dia tahu akan diserang,” katanya.

Namun Irwandi tak menjelaskan secara rinci penyebab perkelahian kedua orang yang berjarak usia sekitar 20 tahun tersebut. Ia hanya mengatakan, antara korban saling kenal.

“Pemicunya karena dendam, antara korban dan pelaku tidak berteman tapi saling mengenal satu sama lain, jadi pelaku ini dendam ke korban,” katanya.

Baca Juga: Polsek Pariaman Tangkap Pria Paruh Baya Penjual Togel Online, Jalankan Aksi di Rumah Makan

Saat ini pelaku sudah ditahan di Polsek Kota Pariaman. Polisi menyita sebilah pisau sebagai barang bukti (BB) yang digunakan A pada saat beraksi. [pkt]


Baca berita Pariaman terbaru dan berita Sumbar terbaru hanya di Padangkita.com

Terpopuler

Add New Playlist