Sempat Dikabarkan Kritis, Begini Penjelasan Asisiten Pribadi Syekh Ali Jaber

Penulis: Putri

Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Asisten pribadi Syekh Ali Jaber, Abu Aras beri penjelasan mengenai kondisi Syekh Ali Jaber.

Padangkita.com – Sejak beredarnya foto Syekh Ali Jaber tak sadarkan diri karena Covid-19, membuat publik khawatir. Pasalnya, di foto tersebut, Syekh Ali Jaber terlihat menggunakan alat bantu pernafasan pada hidung dan mulut.

Foto tersebut bahkan menjadi viral di media sosial hingga dibagikan ulang oleh sejumlah akun Instagram selebriti. Contohnya saja akun Instagram milik Arie Untung dan Hengky Kurniawan.

Lantaran hal itu pula, kabar mengenai kondisi Syekh Ali Jaber tengah kritis jadi perbincangan warganet di media sosial.

Namun baru-baru ini asisten pribadi Syekh Ali Jaber, Abu Aras memberikan kabar terbaru mengenai kondisi ulama asal Madinah itu.

Abu Aras mengatakan bahwa saat ini kondisi kesehatan Syekh Ali Jaber mulai membaik.

Hal itu diketahui dari keterangan dokter dan tim medis rumah sakit, tempat Syekh Ali Jaber dirawat.

“Alhamdulillah kondisi Syaikh Ali Jaber berangsur membaik sebagaimana keterangan resmi berkala yang diterima pihak keluarga dari dokter dan tim medis pihak RS,” ujar Abu Aras seperti dilansir dari PRFM pada Senin (4/1/2021).

Selain megungkapkan mengenai kondisi Syekh Ali Jaber, Abu Aras juga membahas mengenai foto viral ulama tersebut.

Abu Aras mengatakan jika foto itu diambil oleh salah seorang perawat yang telah melanggar etika atau privasi pasien dan keluarga.

“Terkait foto Syekh Ali Jaber beredar berantai, foto tersebut dari salah satu perawat yang melanggar etika / privasi pasien dan keluarga,” jelasnya.

Meski begitu, pihak keluarga dan asisten pribadi Syekh Ali Jaber memilih untuk tak terlalu menanggapi hal itu.

Terpopuler