Semen Padang Ingin Lanjutkan Tren Kemenangan Lawan Madura United

Penulis: Andri Elfaruqi
Pelatih Semen Padang FC Nil Maizar dan bek Novan Sasonko sedang mengikuti konferensi pers jelang pertandingan antara Madura United Vs Semen Padang FC, Minggu 11 Juni 2017. Laga pekan kesebelas itu bakal digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Senin 12 Juni 2017. (Foto MO Semen Padang FC)

Padangkita.com- Semen Padang FC bakal menantang Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Senin (12/06/2017). Skuat Kabau Sirah itu ingin melanjutkan kemenangannya pada pekan kesebelas Liga 1 itu.

“Kami punya historis bagus lawan Madura, semoga tren ini akan terus berlanjut,” ujar Pelatih Semen Padang FC Nil Maizar, Minggu (11/06/2017).

Pada empat laga terakhir, Semen Padang FC memiliki catatan lebih bagus saat menghadapi Madura United. Mereka menang dua kali, satu seri dan satu kalah.

Nil mengatakan, mental bertanding anak asuhnya sedang bagus, setelah mengalahkan pimpinan klasemen sementara PSM Makassar pekan lalu. Hengki Ardiles dan kawan-kawan memiliki semangat yang tinggi untuk memenangkan pertandingan.

“Kami juga ingin melanjutkan tren posisiti setelah pertandingan sebelumnya bisa mengalahkan PSM,” ujarnya

Namun, kata dia, timnya tetap mewaspadai Madura United yang memiliki pemian yang bagus. Misalnya ada marquee player Peter Osaze Odemwingie yang menjadi salah satu pencetak gol terbanyak Liga 1, dengan enam gol. Skuat Laskar Sape Kerrab juga punya Greg Nwokolo dan Bayu Gatra.

Pemain belakang Semen Padang FC Novan Sasongko mengaku sudah siap untuk menghadapi tuan rumah Madura. Ia dan rekan-rekannya ingin kembali meraih kemenangan setelah mengalahkan PSM Makassar pada pekan ke-10 lalu.

Catatan pertemuan sebelumnya:
01/12/2016: Madura United 2-1 Semen Padang
08/08/2016: Semen Padang 3-1 Madura United
10/08/2014: Semen Padang 2-1 Madura United
21/02/2014: Madura United 1-1 Semen Padang

Terpopuler

No Content Available

Add New Playlist