Semen Padang FC Segera Cari Bek Baru Isi Posisi Lowong yang Ditinggalkan Tri Rahmad Priadi

Penulis: Redaksi

Padang, Padangkita.com –  Tri Rahmad Priadi, memutuskan keluar dari tim Semen Padang FC. Bek senior kelahiran Bukittinggi tersebut memutuskan mundur dari tim Kabau Sirah terhitung Rabu (1/6/2022).

Sebelumnya, Tri Rahmad Priadi adalah salah satu pemain musim lalu yang dipertahankan oleh manajemen tim Semen Padang FC bersama lima pemain lainnya untuk menyongsong Liga 2 2022.

Melansir situs resmi Semen Padang FC, Tri Rahmad Priadi sendiri sudah mengikuti latihan tim, uji coba dan medical check-up (MCU) sebelum memutuskan mengundurkan diri. Namun demikian, manajemen Semen Padang FC menghormati keputusan sang pemain.

Hal itu disampaikan langsung oleh CEO Semen Padang FC, Win Bernadino.

“Kita sudah mendapatkan laporan dari tim pelatih mengenai keputusan Tri Rahmad Priadi mundur dari tim. Pemain dan pelatih juga sudah melakukan diskusi untuk hal ini, ada alasan personal dari Tri yang tidak bisa diungkapkannya. Kita menghormati keputusan Tri tersebut,” ujar Win Bernadino, Jumat (3/6/2022) di Kantor Kabau Sirah Semen Padang (KSSP), Indarung.

Win Bernadino menambahkan, manajemen dan tim Semen Padang FC mendoakan yang terbaik untuk karir Tri ke depan. Meskipun saat ini Tri Rahmad Priadi tidak lagi bersama Semen Padang FC, tapi bagaimanapun juga Tri adalah putra daerah yang pernah menjadi bagian dari keluarga besar tim.

“Kita ucapkan terima kasih kepada Tri yang sudah berjuang bersama tim selama ini. Kita doakan juga Tri sukses untuk karirnya selanjutnya,” tambahnya.

Mundurnya Tri tentunya meninggalkan lubang di sisi pertahanan tim Semen Padang FC. Untuk itu pastinya manajemen akan bergerak cepat mencari pengganti mengisi posisi tersebut.

Baca juga: Naufal Rahmanda dan Putra Chaniago Resmi Gabung Semen Padang FC, Target Kabau Sirah Lolos Liga 1 Makin Realistis

“Dengan mundurnya Tri tentunya mau tidak mau kita harus mencari bek tengah lagi. Kita akan segera minta rekomendasi dari tim pelatih untuk bek tengah yang baru,” tutupnya. [*/pkt]

Terpopuler

Add New Playlist