Sembuh dari Kecanduan dan Alkohol, Mike Tyson Bersyukur Kenal Islam

Penulis: SON

Berita viral terbaru: Mike Tyson bersyukur mengenal Allah, hingga akhirnya mampu meninggalkan gila wanita dan alkohol

Padangkita.com – Nama Mike Tyson lekan dengan berbagai kebiasaan dan kelakuan buruk pernah dilakoninya. Legenda tinju kelas berat dunia itu saat masih muda acap melakukan tindak kekerasan, menggunakan jasa PSK hingga kecanduan alkohol dan narkoba.

Untuk kecanduan narkoba dan alkohol, Tyson bahkan harus memanjatkan doa agar dirinya bisa sembuh. Di titik tertentu, Tyson disinyalir sudah mulai lelah dengan kehidupannya yang berantakan.

Baca Juga

Baca juga: Nikita Mirzani Pakai Hijab Lagi, Katanya Edisi Berakhlak

“Pada suatu waktu, saya kelebihan berat badan karena saya mengkonsumsi kokain dan alkohol,” kata Tyson kepada TMZ Sports pada bulan Juli lalu, dilansir Daily Star, Selasa 15 September 2020.

“Lalu saya berdoa kepada Allah, jika Dia dapat menghentikan saya dari seperti ini, saya akan mengubah seluruh hidup saya,” lanjut mantan petinju berusia 53 tahun tersebut.

Dan siapa nyana, doa Tyson pun terjawab. Usai dia menikah untuk ketiga kalinya, Tyson mengaku kehidupannya mulai berubah. Dia mulai menjalani kehidupan yang lebih baik dan rajin berolahraga.

“Dan akhirnya, saya menikah, hidup saya mulai berubah. Saya mulai berolahraga,” jelas Tyson.

“Saya tidak tahu bagaimana ini bisa terjadi. Saya hanya sangat bersyukur bahwa saya meninggalkan kehidupan yang saya jalani sebelumnya. Allah telah memberkati saya untuk bisa melakukan hal ini.”

Sekarang, berbagai pemberitaan miring mengenai dirinya mulai berkurang setelah dirinya memutuskan untuk menjadi seorang mualaf.

Mantan petinju tersebut menyebutkan jika dirinya mendapatkan ketenangan setelah memeluk agama Islam. Melansir dari Viva.co.id, sebuah media asal Turki, Sabah baru baru-baru ini merilis sebuah foto dan video yang memperlihatkan sosok sang mantan petinju.

Video tersebut diambil ketika Badou Jack mengunjungi kantor manajemen lahan pertanian Tyson di California, Amerika Serikat.

Mike Tyson sedang melaksanakan salat berjamaah yang kemudian sempat viral di media sosial. Tyson terlihat salat bersama mantan juara dunia di dua kelas berbeda Badou Jack dan mantan petinju, Amer Abdallah.

Walaupun sedang sibuk dengan pertemuan yang diadakan mereka tidak lantas melupakan kewajibannya sebagai seorang muslim dengan menggelar shalat berjamaah.

Baca juga: Ini Wanita Tercantik Menurut Ariel NOAH, Bukan Luna Maya dan Sophia Latjuba

“Salat berjamaah bersama saudaraku,” tulis Badou di media sosialnya yang diunggah pada 23 Agustus lalu.

Tempat  pertemuan tersebut ternyata  berada di kantor perkebunan ganja miliknya yang bernama Tyson Ranch. Ternyata pertemuan mereka tersebut dalam upaya mempersiapkan untuk pertarungan jack pada 28 November nanti.

Badou saat pertama kali tiba,  bertanya kepada Tyson di mana ia bisa pergi untuk salat. Akan tetapi Tyson berkata, jika nantinya ia akan salat bersama rombongan tersebut, sebagaimana mengutip dari iNews.com. [*/son]


Baca berita viral terbaru hanya di Padangkita.com.

Terpopuler

Add New Playlist