Selalu Pakai Gamis, Wanita Ini Diputusin Pacar Lantaran Malu

Penulis: Putri

Padangkita.com – Beberapa wanita lebih suka mengenakan pakaian gamis saat berpergian ke luar rumah. Namun begitu, tak sedikit orang yang justru menganggap gamis adalah pakaian untuk ibu-ibu.

Bahkan mereka merasa seorang gadis yang mengenakan pakaian gamis akan terlihat seperti ibu-ibu yang sudah menikah.

Baca Juga

Lantaran hal itu pula banyak pria yang melarang kekasihnya untuk mengenakan gamis saat pergi bersamanya.

Hal inilah yang sepertinya dialami wanita cantik satu ini. Pasalnya, wanita itu bercerita juga sang pacar malu dan tak suka saat ia pakai gamis karena dianggap seperti ibu-ibu.

Wanita itu membagikan kisahnya melalui video yang diunggah di akun TikTok @amndfa_.

Dalam video tersebut wanita itu menggambarkan percakapan dirinya dan sang kekasih. Pria itu pernah meminta wanita tersebut untuk memakai celana saat bertemu dengannya.

“(gambar pria): kamu pake gamis terus, besok ke laut pake celana ya,” tulis keterangan di video itu

Bukannya menuruti perkatana pria itu, wanita tersebut justru tetap mengenakan gamis saat bertemu dengan dirinya di pantai. Namun pria itu justru menyebut jika wanita tersebut seperti ibu-ibu saat mengenakan gamis.

Kendati demikaian, dalam keterangan video itu wanita tersebut menjelaskan jika dirinya tetap mengenakan gamis kemanapun ia pergi, termaksud saat pergi ke sawah.

Pria itu bahkan sempat bertanya pada wanita itu apakan ia tak memiliki celana lantaran selalu memakai gamis. Bahkan sang pacar mengaku malu jika mengajak wanita itu pergi pakai gamis.

“Aku males ngajak kamu main, kamu pakai gamis, malu aku,” tulis keterangan video itu.

Baca juga: Wanita Ini Berniat Cari Pasangan, Suami Meradang

Meski terus dilarang mengenakan gamis, wanita itu tetap bersikeras dengan pendiriannya. Keduanya akhinya memutuskan mengakhiri hubungan lantaran wanita itu tetap bertahan untuk mengenakan gamis.

Terpopuler