Selalu Dianggap Kasar dan Galak, Wanita Ini Jelaskan Kelebihan Orang Batak

Penulis: Putri

Padangkita-com – Indonesia adalah negara yang memiliki beragam suku dan budaya yang berbeda-beda di setiap daerah. Masing-masing suku biasanya juga miliki ciri khas yang membuat mereka berbeda.

Tak jarang pula ciri khas tersebut justru diberikan oleh masyarakat lain di luar suku tersebut, contohnya saja seperti suku Batak.

Baca Juga

Salah satu ciri khas dari orang Batak yakni berbicara cepat dengan intonasi yang agak tinggi.

Tak heran hal itu membuat orang Batak sering dikira miliki sikap yang keras dan kasar. Namun ternyata tak semua orang Batak seperti anggapan negatif banyak orang selama ini.

Melalui video yang diunggah akun TikTok @ss_mhina, wanita keturunan Batak ini mencoba menjelaskan pandangan yang keliru mengenai orang Batak selama ini.

Dalam keterangan video tersebut, wanita itu mencoba meluruskan anggapan orang yang menyebut wajah orang Batak itu kasar dan galak.

Seakan ingin menepis anggapan tersebut, wanita itu menunjukkan beberapa foto miliknya.

Dilihat dari foto-foto tersebut wanita Batak itu memang miliki paras yang cantik.

Bahkan hanya dengan melihat wajahnya saja orang pasti tak akan menyayangkan jika wanita itu adalah keturunan Batak.

Pasalnya, paras wanita itu sangat ayu dan jauh dari kesan kasar dan galak seperti anggapan banyak orang pada keturunan Batak.

Pada keterangan diunggahan tersebut wanita itu menjelaskan bahwa orang Batak memiliki hati yang lembut dan tidak tegaan. Mereka juga sangat pekerja keras dan mandiri dalam segala hal.

Dalam suatu hubungan, orang Batak juga setia dengan pasangannya. Meski miliki sikap yang tagas, orang batak sebenarnya sangat penyayang.

Terpopuler